Personil Sat Lantas Polres Pulpis Ini Bantu Warga Ganti Ban Mobil

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Polri sebagai pelayan masyarakat, sudah seharusnya menjalankan tugas untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami musibah di jalan. Seperti yang terlihat pada gambar diatas, personil Sat Lantas Polres Pulang Pisau (Pulpis) terlihat sedang membantu memasang ban mobil salah seorang pengguna jalan.

“Saat itu, Briptu. Gunawan sedang melaksanakan kegiatan patroli rutin di wilayah hukum Polres Pulpis. Kemudian melihat pengemudi tidak bisa mengganti ban bocor, dengan sigap personil Sat Lantas membantu menggantikan ban mobil tersebut,” jelas Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Lantas AKP. M. Syafuan Nor, Rabu (03/09).

Menurut Syafuan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk saling tolong menolong sesama manusia dan juga hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pertolongan. Dirinya berharap, apa yang dilakukan oleh Briptu. Gunawan, dapat menjadi contoh bagi personel lainnya.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Briptu. Gunawan atas kesigapan membantu masyarakat dan juga bentuk hadirnya Polri di masyarakat sebagai bentuk wujud sebagai pelindung dan penganyom masyarakat yang membutuhkan pertolongan disaat kesusahan,” singkatnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments