Personil Polsek Kahayan Tengah Sambut Kunker Kapolres Pulpis

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolsek Kahayan Tengah, Ipda Rozikin,SH beserta Personilnya menyambut rombongan kunjungan kerja Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H di Mako Polsek Kahayan Tengah, Kabupaten Pulpis, Rabu (12/08)siang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kahayan Tengah, I Ketut Nitra, Kapolsek Kahayan Tengah beserta seluruh personil, Mantir, Kades Sigi dan masyarakat Desa di wilayah hukum Polsek Kahayan Tengah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Kahayan Tengah Ipda Rozikin,S.H, menuturkan suatu kehormatan bagi saya dan personil Polsek Kahayan Tengah bisa menerima kunjungan dan bisa bertatap muka dengan Kapolres Pulpis beserta rombongan di mako Polsek kami yang baru.

Sementara itu, Kapolres Pulpis pada kesempatan itu memberikan arahan dan masukan terhadap personil Polsek Kahayan Tengah, antara lain, Antisipasi selalu terhadap Kerawanan Karhutla di wilayah Kecamatan Kahayan Tengah, selalu jalin kerja sama yang baik dengan unsur terkait dalam penangulangan karhutla,

“Cegah sedini mungkin penyebaran terhadap virus Covid-19 dan upayakan hidup sehat dengan menjaga stamina tubuh, Selalu memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang membutuhkan, jaga dengan baik dan selalu ciptakan situasi yang harmonis hubungan kerja antar unsur tripika kecamatan dan jalin koordinasi dalam setiap kegiatan yang harus memerlukan dalam penyelesaiannya,” tutur Kapolres. KABAR TODAY.COM

Comments

comments