Peringati HUT Ke-59, Kodim 1305/BT Gelar Lomba dan Senam Bersama

Erwin | Tolitoli – Dalam rangka memeriahkan HUT Korem 132/Tdl ke 59,
Kodim 1305/BT menggelar Senam bersama yang dihadiri anggota Kodim 1305/BT, Lanal Tolitoli, Polres Tolitoli dan Ibu Persit KCK Cab. XIX Dim 1305.

Kasdim 1305/BT Mayor Inf Iko Power, yang hadir dalam giat tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan semata-mata memupuk jiwa kebesamaan yang solid dalam rangka menjaga sinergitas sesama aparat di wilayah Kab. Tolitoli.

“Senam bersama ini merupakan bentuk solidaritas sosial Keluarga Besar Kodim 1305/BT kepada sesama. Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan dan menjaga sinergitas sesama aparat,” Kata Mayor Inf Iko Power.

Lanjut Kasdim Letkol Mayor Inf Iko Power menjelaskan bahwa sebelumnya sudah menggelar senam bersama, dilakukan kegiatan apel bersama yang di hadiri Kasat Shabara Iptu Arifin, SH, KBO Ipda Paputungan, Para Danramil jajaran Kodim 1305/BT dan Pengurus Persit KCK Cab. XIX Dim 1305.

“Seusai senam bersama dilanjutkan lomba lari karung yang diikuti oleh Ibu-Ibu Persit KCK Cab. XIX Dim 1305 dan lomba makan krupuk serta lari kelereng yang diikuti oleh anak-anak prajurit Kodim 1305/BT,” Ucap Iko Power.

Menurutnya, kegiatan Senam bersama yang dilakukan ini penting karena menjaga kebugaran tubuh aparat sangat penting bagi diri masing masing anggota prajurit, Kita harapkan semua personel bisa menjaga kesehatan diri, dan tidak terkecuali bagi masyarakat umum yang juga ingin bergabung dalam senam bersama,” Pungkasnya

Lanjut Iko power, Seusai senam bersama akan dilanjutkan dengan lomba lari karung yg diikuti oleh Ibu-Ibu Persit KCK Cab. XIX Dim 1305 dan lomba makan krupuk serta lari kelereng yang diikuti oleh anak-anak prajurit Kodim 1305/BT. Kabartoday.com

Comments

comments