Peran Srikandi Bangun Poso Sangat Dibutuhkan

MARDISON | POSO – Kaum perempuan atau Srikandi sangat dibutuhkan peran dan aksinya untuk membangun Tanah Poso yang sudah bagus dan jauh lebih baik lagi kedepannya.

Untuk itu dibutuhkan kemampuan dan perannya. Itualah yang akan diaktualisasikan dalam visi-misinya kedepan Sebagai Ketua terpilih Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Poso periode 2020-2025 kedepan, ” dikatakan Samsiar Z. Moga S.Pdi.M.Si kepada kabartoday.com di gedung PGRI Poso. Disela-sela persiapan pelantikan dan Musyawarah Lokal (MusLok) Srikandi Kabupaten Poso.

” Kemampuan Perempuan / Srikandi PP Poso tidak perlu diragukan kemampuannya. Untuk membangun Tanah Poso yang sudah bagus menjadi lebih bagus lagi kedepannya, ” tambah Samsiar kelahiran Tentena di Kelurahan Sangele pada 31 Maret 1973.

Diakuinya masih ada saja kalangan yang menilai bahwa kaum perempuan itu Lemah, atau digosipkan yang tidak baik.

” Kalau pribadi saya menilai banyak perempuan sih yang bisa dan mampu bermitra dengan pemerintah dan membangun Tanah Poso, khususnya dan umumnya di Indonesia. Cuman masih terbentur dengan Patriati, ” tuturnya kepada kabartoday.com di gedung PGRI Poso.

Kedepan Kata Samsiar, lagi, yang terpilih menakhodai Organisasi Srikandi PP Kabupaten Poso, yang menerima kepercayaan ini untuk menjadi satu motivasi dan tantangan berperan membangun Tanah Poso, ” pungkasnya. KABARTODAY.com

Editoring: JeM

Comments

comments