Penutupan TMMD 103, Selamat Buat Dua Babinsa Yang Menerima Bantuan Motor

Erwin, Kabar Today – Upacara penutupan TMMD ke 103 didesa Bajugan terlihat dua anggota Babinsa sangat bahagia saat menerima bantuan dari Kasdam XIII Merdeka dan diberikan secara langsung lapangan sepak bola Bajugan. (13/11)

Dimana dua anggota prajurit TNI yang bertugas sebagai babinsa didesa menerima bantuan sepeda motor Vixion yakni Serka Jefry kalele Babinsa lantapan dan Kopda Kahar ponggu babinsa Bajugan, dimana dua babinsa harus berbahagia saat menerima bantuan tersebut.

Brigjen TNI Fajar Setiawan Berpesan kepada dua anggota yang menerima motor saat penutupan TMMD 103, agar selalu bisa menjaga dan membantu masyarakat yang ada di desa.

“Kendaraan yang diberikan harap dijaga secara baik dan di gunakan dengan baik, terutama harus mengkedepankan rasa persaudaran dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan TNI.”

Lanjut Fajar Setiawan, diharapkan kepada seluruh babinsa harus menjaga keutuhan NKRI dengan mengkedepankan rasa persatuan dan rasa tanggung jawab untuk membantu rakyat, karna rakyat adalah ujung tombak untuk menjaga keutuhan NKRI. Pungkasnya

Comments

comments