Pensiun Dari PLN: Alfons Salindeho Buka Usaha Kuliner Diposo

MARDISON, POSO- Setelah Purnabakti dari Karyawan BUMN Perusahaan Listrik Negara (PLN) Alfons Salindeho (52) mantan Asmen P2TL untuk membuka usaha Kuliner dan Wisata Bahari di Poso akhirnya tercapai.

Mimpinya itu ia pendam sejak 7 tahun yang lalu sebelum saya Purnabakti dari PLN Suluttenggo Area Palu, Yakni tahun 2012 Lalu.

“Impian dan mimpinya itu kini terwujud berkat dukungan sang mantan pacarnya, Yang setia mendampinginya sebagai istrinya.”

Saat ini diJalan Trans Sulawesi, Kelurahan Moengko kami telah membuka Sebuah Rumah Makan Yang diberi Nama Citra Moengko, dan Keputusan untuk memberi nama Citra didepannya itu keputusan yang Sudah final saat Diskusi dari Istri saya.

“Pemberian nama ini, hasil dari Diskusi yang cukup lama antara saya dan mantan pacar saya, Nama Citra adalah nama depan Istri Saya” kata Alfon Salindeho.

Rumah makan ini cukup lama dibangun secara bertahap dan baru bisa dibuka sebulan yang lalu, yakni bulan Mei 2019, Kurang lebih 7 tahun proses pembangunan.

“Memang saya punya Hobby Masak dan Suka dengan Kuliner. Apalagi yang namanya dengan View Laut, “wisata bahari” Katanya dirumah makan Citra Moengko

Alfons Salindeho, mengunkapkan Memang sudah lama saya impikan usaha Kuliner Ini Setelah Pensiun, saya tidak ingin kembali bawa-bawa map perusahaan minta kerja di PLN, Ini yang memotivasi saya. Katanya dengan mimik serius.

“Insya Allah dengan dibukanya rumah makan ini semoga Tuhan Memberkati usaha ini, dan saya bermimpi, suatu hari Disepanjang Pesisir Pantai Moengko, Ada banyak pilihan Kuliner, wisata bahari yang terbangun.”

Diakhir bincang-bincang pemilik rumah makan Citra bapak Alfons Salindeho, menunjukan beberapa titik ruangan yang ada di rumah makan Citra Moengko, Disana adalah tempat sholat, Ruangan VIP untuk rapat yang bisa menampung sekitar 30 orang, Dan tidak ketinggalan juga disisi yang View-nya pengunjung bisa di sujukan dengan suasana laut yang eksotis.

“Saya akan siapkan satu tempat untuk kalangan Milenial, “Kaum pemuda”, dan teman-teman yang punya profesi wartawan agar bisa melepas Lelah dirumah makan Citra Sambil berinternet ria dengan mengunakan Free Wi-fii. Kata Alfons, optimis.”Pungkas Alfonso KABARTODAY.com