Pengurus IKIB Tolitoli Dampingi FPBT Palu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

ERWIN | TOLITOLI – Forum Pemuda Buol Tolitoli di Palu yang di wakili Mantan PLT Bupati Tolitoli, Dr Adidjoyo Dauda, menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Jl kelurahan sidoarjo kecamatan Baolan Kabupaten Tolitoli, Selasa (10/3/2020).

Bantuan dari Forum Pemuda Buol Tolitoli di Palu itu berupa barang untuk membangun 15 Unit Huntara dilokasi bencana kebakaran sidoarjo, yang ditotalkan bernilai 36 Juta Rupiah, dan bantuan tersebut langsung diberikan oleh Mantan PLT Bupati Tolitoli Dr. Adidjoyo Dauda diposko BPBD Tolitoli dalam bentuk barang.

Adidjoyo Dauda menyampaikan agar bantuan yang di berikan ini tidak dilihat dari jumlahnya. Akan tetapi bantuan ini adalah wujud perhatian Forum Pemuda Buol Tolitoli di Palu terhadap korban kebakaran tersebut, agar dapateringankan beban para korban.

“Jangan lihat dari nilainya, bantuan ini adalah wujud perhatian Forum Pemuda Buol Tolitoli di Palu,” kata mantan PLT Bupati Tolitoli itu.

Saat menyerahkan bantuan, mantan PLT Bupati Tolitoli Dr Adidjoyo Dauda yang mewakili teman teman Forum Pemuda Buol Tolitoli di palu, didampingi Dr Muzakir Tawil, Asbudianto Kabid Bina Marga Provinsi, Harsono Bereki ketua Koalisi Rakyat Anti Korupsi ( KRAK) Sulteng, Nurdin J Kunoli kepala Kantor BPN/ATR Tolitoli dan pengurus IKIB Tolitoli.

Sekadar mengingatkan kembali, peristiwa kebakaran yang terjadi pada Tanggal 02-02-2020 yang mengakibatkan ratusan rumah terbakar habis dilalap si jago merah, ratusan jiwa kehilangan tempat tinggal. Dan berhasil dipadamkan dengan menerjunkan 5 armada pemadam kebakaran. KABARTODAY.com