Pemuka Katolik Tatap Muka Dengan Warga Pagaitan

KabarToday.com

Uskup Mgr Benedictus Estephanus Untu MSC saat berkunjung dan melakukan  tatap muka dengan warga Katolik Santi Fransiskus Xaberius dan warga Desa Pagaitan Kecamatan Lampasio Kabuoaten Tolitoli.

Kedatangan Uskup disambut suka cita oleh Umat Katolik didesa pagaitan, Serta Masyarakat Desa Pagaitan, saat tiba didesa Pagaitan, uskup disambut dengan Pengalungan Bunga Dan Di Iringi Tari tarian Adat Flores yang dibawakan oleh umat katolik yang ada didesa Pagaitan.

Kegiatan Dilanjutkan dengan Tatap Muka dengan masyarakat Dan melakukan Doa Bersama dengan Umat Katolik Serta Masyarakat di Gereja Katolik Santo Fransiskus xaverius Pagaitan, setelah bertatap muka dengan warga, kegitan  Dilanjutkan dengan Acara Ramah tamah.

Kunjungan Uskup di Desa Pagaitan di hadiri tokoh tokoh agama dan aparaya desa serta TNI polri, dari tokoh Agama yang hadir.

tokoh agama  Hindu Made Redana, Tokoh agama Islam Ustad Muh Sapri S.ag, Tokoh Agama Protestan Yubernius Rampeau, Kepala Desa Pagaitan, I Nengah Aris Ananta Wijaya, Babinsa Desa Pagaitan Kopda Sandi dab Masyarakat serta Umat Katolik Santo Fransiskus xaverius Desa Pagaitan.

Rombongan Uskup ke Desa Pagaitan, di kawal TNI Polri dari Kodim 1305 Buol Tolitoli. TNI AL Tolitoli dan Polres Tolitoli, diantaranya, Letda Laut drg Efenetus Longginnus, Pelda.Agadeus Isya, Serda Agustinus, Serka J Korompis, Serda Mose, Kopda M Wondal dan empat orang kepolisian Polres Tolitoli.. | Erwin | Tolitoli |

Comments

comments