Peduli Warga Tak Mampu, Polsek Pandih Batu Bagikan Sembako

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Anggota Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau (Pulpis), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan bakti sosial (baksos) serentak dengan membagikan sembako berupa kepada masyarakat kurang mampu di wilayah hukumnnya, Jum’at (04/09).

“Baksos ini sebagai wujud nyata kepedulian jajaran Polri, khususnya Polsek Pandih Batu terhadap masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Pandih Batu,” ucap Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Pandih Batu Ipda Agus Suparji.

Diterangkan Agus, dalam pembagiannya sendiri, ada dua rumah yang mendapat bantuan sembako tersebut, Salundik (75), warga Desa Pangkoh Hilir RT. 05 dan Biyung Kasmo (75), Desa Pangkoh sari RT. 02 Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulpis.

“Ke semuanya merupakan warga tidak mampu yang mendapat bantuan sembako itu. Kegiatan ini juga sebagai bentuk hadirnya Polri di tengah masyarakat, semoga masyarakat dapat dirasakan secara langsung bantuan tersebut,” harapnya.

Sementara, kedua warga yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Pulpis, terkhusus Polsek Pandih Batu yang telah membantu pihaknya.

“Dengan adanya bantuan ini saya sangat senang dan mengaspresiasi kegiatan Polri dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan dan semoga sukses selalu,” ucap Salundik. KABAR TODAY.COM