PDAM Ogomalane Salurkan Bantuan Lauk Pauk Bagi Korban Kebakaran Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tolitoli kembali melakukan penyaluran bantuan daging ayam, rempah rempah dan Mie Instan di Posko BPBD Tolitoli, bagi warga korban kebakaran di kelurahan sidoarjo Tolitoli. (12/02)

Bantuan sejumlah 25 Ekor Ayam, rempah rempah dan Mie instan tersebut diserahkan langsung oleh direktur PDAM Tolitoli Arnol Rasang SP, diposko pengungsian BPBD dan diterima langsung oleh Sekertaris BPBD Vidia Putra.

Pada kesempatan itu direktur PDAM Tolitoli Arnol rasang SP Mengatakan Bahwa bantuan daging ayam, rempah rempah dan Mie instan, sebagai bentuk solidaritas PDAM terhadap korban bencana kebakaran yang masih bertahan di posko pengungsian.

“Kami berikan bantuan sebagai aksi solidaritas buat korban kebakaran minggu (02/2) kemarin,” Imbuhnya

Ditambahkanya, bantuan yang tidak seberapa ini semoga bisa bermanfaat buat para korban kebakaran, dan semoga dengan musibah ini, para korban dapat di berikan ketabahan dan kekuatan untuk menghadapi ini semua.

“Insyallah Bantuan ini bisa meringankan beban sodara kita, dan semoga dengan musibah ini menjadi pelajaran kita semua agar bisa saling berbagi dalam kesusahan.”

Disisi lain sekertaris BPBD Tolitoli Vidia Putra mengatakan bantuamtuan dari PDAM sudah kami terima dan telah kami serahkan di posko Brimob, agar dapat segera dimasak.

“Batuan sudah kami serahkan langsung diposko dapur Umum milik Brimob untuk dimasak, dan diteima langsung oleh salah satu anggota Brimob, dan ucapan terima kasih sebesar besarnya buat PDAM yang sudah mmau meringankan. Beban sodara kita yang sedang tertimpah musibah.”Tuturnya

Salah satu anggota Brimob Bratu Fajar mengatakan, memamng benar kami telah menerima bantuan daging ayam dari PDAM untuk para korban.

“iya kami sudah terima bantuan dari PDAM berupa daging ayam dan rempah rempah, yang langsung di berikan oleh Pak Vidia dan Direktur PDAM.” pungkasnya

Penyerahan bantuan oleh PDAM Tolitoli turut dihadiri Arnol Rasang SP, selaku direktur PDAM Ogomalane Tolitoli, Kenedi Worang dan seluruh karyawan PDAM Ogomalane Tolitoli. KABARTODAY.com

Comments

comments