Pasha Ungu di Nobatkan sebagai Tamu Raider Kehormatan Event Motor Trail Tolitoli

ERWIN | TOLITOLI – Ketua Dewan Pembina FPII (Forum Pers Independent Indonesia) Kota Palu yang juga diketahui menjabat Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said @(Pahsa Ungu) turut menghadiri Kegiatan Jetli 2 Motor Trail Tolitoli dan menjadi Rider Kehormatan dan membuka secara langsung Jetli ke -2 ,dengan event Jetli Rider Trail Jelajah Alam kota cengkeh Tolitoli Digas full.

Ketua dewan pembina FPII kota palu Sigit Purnomo Said (Pahsa Ungu) dalam sambutan nya menyampaikan terima kasih atas kehadiran para Raider trail dari seluruh Indonesia yang sudah datang untuk mengikuti Jetli ke-2 untuk menjelajah Alam kota Cengkeh Tolitoli. Sabtu (16/11/2019).

Pada seri ke 2 Motor Trail menjelajah Alam kota Cengkeh Tolitoli ini untuk menjalin Silaturrahmi antara para raider se-sulawesi dan se-indonesia yang diselenggarakan di Kabupaten Tolitoli provinsi Sulawesi Tengah, ia berharap jangan hanya melihat Berapa besar doorprizenya, akan tetapi yang lebih utama adalah menjalin silaturahmi antara para Raider motor trail.

”Marilah kita jalin silaturrahmi, melalui iven jelajah alam kota cengkeh Tolitoli, agar kita sebagai bangsa Indonesia bisa lebih kuat dan lebih unggul dalam segala hal, seiring dengan harapan bapak presiden Jokowi agar bangsa Indonesia maju, kuat dan unggul, dengan event ini Kabupaten Tolitoli bisa menjadi tempat wisata dalam bentuk jelajah alam Kota cengkeh Tolitoli,”ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua panitia Jetli ke-2 Moh Randi Saputra, AR yang juga sebagai Ketua DPRD kabupaten Tolitoli, menuturkan, ivent yang bertajuk Jelajah Alam kota Tolitoli (Jetli) yang diselengarakan oleh Club Tolis Trail Community (Totrak), dapat menghadirkan para pecinta motor trail yang berasal dari seluruh Nusantara nantinya.

“Kegiatan Jelajah Alam Kota Tolitoli kali ini akan dilaksanakan dengan konsep yang sangat berbeda dan dikemas secara besar-besaran. Dan diperkirakan akan hadir ratusan Raider untuk meramaikan event Totrak ini.”Ucapnya

Lanjut Randi, kegiatan Jelajah Alam tolitoli (Jetli 2) ini akan banyak hadiah doorprize, dan yang tak tanggung-tanggung panitia pelaksana telah menyiapkan 10 unit motor, dan pada Event untuk tanjakan berhadiah, panitia telah menyiapkan uang tunai jutaan rupiah, dan peserta terbanyak 1 unit motor, dan peserta terjauh uang tunai, bagi para rider yang beruntung serta puluhan hadiah menarik lainnya.

“Bonus Hadiah doorprize, uang tunai dan kendaraan roda dua telah disiap oleh panitia untuk Event Jetli kali ini,” imbuhnya

Ditambahkannya, kegiatan event Jetli ke-2 ini dimaksudkan selain untuk menyalurkan hobi dan menjunjung tinggi sportifitas petualangan para pencinta motor trail, juga dapat memberikan gaung, untuk dapat memperkenalkan keindahan panorama alam yang ada di kabupaten Tolitoli provinsi Sulteng.

“Jadi nantinya para rider akan dimanjakan dengan pemandangan alam yang ada di Tolitoli , seperti tanjakan cukup menguji adrenalin serta masih banyak spot-spot yang akan memicu adrenalin lainya yang telah disiapkan panitia,” Pungkasnya

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakili Bupati Tolitoli H. Abd Rahman H Budding. Bahwasannya akan ada banyak hadiah hiburan dan dorprize menarik yang telah panitia siapkan, demi menyambut para prider yang berasal dari dalam maupun dari luar kota se-indonesia .

“Kepada seluruh rider yang akan mengikuti Event Jetli ke 2 dimana pun anda berada, ayo kita gas bersama dalam event Tolis Trail Community jelajah alam Tolitol dan salam sportifitas ” ungkapnya

Kami atas nama pemerintah Kabupaten Tolitoli, tak lupa mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Wakil Walikota Palu Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu) yang telah hadir dalam acara ini dan telah di Nobatkan sebagai Tamu Raider Kehormatan sekaligus untuk membuka acara Event Jetli -2, yang di hadiri para peserta Raider Trail Se -Indonesia beserta semua elemen terkait, yang telah mendukung penuh terselenggaranya kegiatan ini. Salam Sportifitas. KABARTODAY.com

Comments

comments