Pasca Tragedi Bom Surabaya, Polres Tolitoli Per-ketat Pintu Masuk Mako

Alam | Kabar TODAY | Tolitoli –Pasca tragedi bom Surabaya, membuat kota Surabaya sementara tak nyaman untuk di kunjungi, dan kota terbesar kedua tersebut telah menjadi kota rawan teroris. Melihat hal tersebut, Mako Polres Tolitoli Sulawesi Tengah tak mau kecolongan dengan perketat penjagaan di pintu masuk gerbang mapolres tolitoli.

Setiap pengunjung yang masuk ke areal mapolres Tolitoli di periksa oleh polisi  bersenjata lengkap menggunakan rompi anti peluru. Wartawan pun tak luput dari pemeriksaan, dan setiap orang yang masuk seluruh tas barang bawaan di periksa oleh polisi yang sedang berjaga.

“Hal ini kami lakukan berdasarkan perintah dari pimpinan kami, guna menjaga hal hal yang tidak di inginkan akan terjadi.ini merupakan bentuk antisipasi yang kami lakukan.setiap orang yang masuk ke areal mapolres Tolitoli kami periksa,” tutur salah seorang anggota Polisi di gerbang Mako Polres.

“Orang nya kami periksa, barang bawaan, juga motor kami periksa dalam jok, begitupun mobil seluruhnya kami periksa” ucap anggota polisi satuan sabhara polres tolitoli yang sedang berjaga,” imbuhnya

Sementara itu kapolres Tolitoli,AKBP.M.iqbal Alqudusy,SH.Sik kepada wartawan mengatakan bahwa

Pengamanan di polres dan polsek jajaran tolitoli di tingkatkan,sebagai bentuk  tindakan preventif menindak lanjuti perkembangan Bom surabaya dan perintah pimpinan.

”Menjelang ramadhan kita akan perketat penjagaan dan patroli dan pengamanan di tempat tempat ibadah,” kata Iqbal. ***

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *