Padat Kegiatan Akhir Tahun, Bupati Pulpis Tetap Hadiri Maulid Nabi Di Jabiren

Pulang Pisau, Kabar Today.com – Disela – sela padatnya kegiatan akhir tahun ini, tidak membuat Bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos.,MM, untuk menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Masjid Nurul Huda Desa Tumbang Nusa Kecamatan Jabiren Raya, Senin ( 03/12/2018).

Selain Camat Jabiren Raya, Agustinuah dan Kepala Desa Tumbang Nusa, Dio, Asisten Sekda hadir juga beberapa Kepala Satuan Operasional Perintah Daerah (SOPD) Pemkab Pulang Pisau, serta masyarakat wilayah kecamatan Jabiren Raya.

Pada kesempatan itu, Bupati pulpis berharap kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat menciptakan suasana harmonis antar umat beragama di Kabupaten Pulang Pisau. ” Saya berharap, melalui kegiatan Maulid ini senantiasa terjaga dengan baik kesatuan dan persatuan untuk mensukseskan pembangunan di Pulang Pisau ini “, ucap Edy.

Sementara itu Camat Jabiren Raya, Agustinuah mewakili masyarakat Desa Tumbang Nusa memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo beserta rombongan yang sudah berkenan menghadiri undangan Peringatan Maulid Nabi di Desa Tumbang Nusa, khususnya jemaah Masjid Nurul Huda.

“Kami atas nama masyarakat Desa Tumbang Nusa, khususnya jemaah Masjid Nurul Huda, sangat berterimakasih kepada bapak bupati, karena ditengah kesibukannya masih berkenan menyempatkan diri untuk menghadiri undangan warga, ” kata Agus dengan singkat. Suyanto

Comments

comments