Operasi Yustisi, 20 Orang pelanggar Protkes di Berikan sanksi Sosial.

Buol | Kabartoday.com – Upaya pencegahan penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polres Buol, Polsek Bonubogu terus melakukan penindakan bagi pelanggar protkes dengan mengelar operasi yustisi di pasar Domaq, Kabupaten Buol, Senin kemarin (23/11/2020)

Dalam kegiatan Oprasi Yustisi melibatkan muspika kecamatan Bonubogu yakni Polsek Bunobogu yang di pimpin oleh Kapolsek AKP Muhammad Hasbi bersama dengan Danramil, Camat, dan Kepala Puskesmas Bunobogu.

Kegiatan yang Operasi Yustisi yang digelar dengan cara melakukan patroli terhadap aktivitas Masyarakat yang sedang berkunjung kepasar maupun para pengendara sepeda motor yang melintas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bunobogu dan Anggota polsek juga membagikan beberapa masker secara gratis kepada Masyarakat dan penguna sepeda motor yang tidak mengunakan masker.

Dalam Operasi Yustisi yang dilakukan Kapolsek Bonubogu AKP Muhammad Hasbi yang dilaporkan kepada Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., menuturkan bahwa dalam pelaksanaan operasi yustisi masih menemukan 20 warga yang tidak mengikuti Protkes sehingga kami berikan sanksi Kegiatan Sosial.

“Sanksi sosial yang di berikan dalam bentuk membacakan Pancasila dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta membantu aparat kepolisian untuk menghimbau kepada Masyarakat agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker ,mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.” Pungkasnya ***TIM***