Objek Vital Kembali Jadi Sasaran Patroli Malam Personil Polsek Banama Tingang

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG ā€“ Untuk lebih menjaga keamanan dan meminimalisir angka kejahatan Menjelang pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020, Polsek Banama Tingang Polres Pulang Pisau secara rutin melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sasaran Objek Vital yang ada di Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (24/09) sekira pukul 23.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto, S.H, S.I.K, M.H melalui Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari Polres Pulang Pisau khususnya personil Polsek Banama Tingang dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya menjelang Pilkada Kalteng Tahun 2020 yang akan datang.

“Selain rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam Personil Polsek Banama Tingang juga rutin sehari-harinya memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu politik yang tidak benar yang dapat merusak situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Banama Tingang nantinya,” ucap Doohan.

Dikatakan Doohan, sasaran Patroli pada malam tersebut yaitu Kantor Panwaslu dan PPK Kecamatan Banama Tingang, untuk mengecek kondisi dan situasi disekitar kantor dengan tujuan agar oknum pelaku tindak kejahatan yang ingin melakukan aksinya bakal mengurungkan niatnya karena mereka sudah melihat kehadiran petugas.

“Selaku Kapolsek Banama Tingang, saya mengajak seluruh masyarakat khusunya di Kecamatan Banama Tingang, agar bersama-sama untuk mensukseskan Pilkada Kalteng 2020 yang aman, damai dan kondusif,ā€ tegasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments