Muhammad Rizal Soulisa,SH Jadi Ketua KAMMI Sulteng

MARDISON. PALU – Pengurus Wilayah Sulawesi Tengah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Pengurus Daerah KAMMI Palu secara resmi dilantik oleh Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat KAMMI Firman Reza,ST.

Dalam Pelantikan tersebut, Muhammad Rizal Soulisa,SH menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah Sulteng KAMMI periode 2019-2021 sesuai surat keputusan nomor 115/SK/KU-i/KAMMI/VI/2019 dan Asgiarto Montilalu,S.IP menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Daerah Palu sesuai surat keputusan nomor 116/SK/KU-i/KAMMI/VI/2019.

Acara berlangsung pada hari Sabtu (13/7/2019) di Aula Inspektorat (Prov.Sulteng), juga turut dihadiri oleh beberapa BEM dan OKP. Kegiatan ini mengusung tema melanjutkan eksistensi pergerakan dalam 730 hari pengabdian.

Kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Dr.H.Mohamad Hidayat Lamakarate,M.Si menyampaikan bahwa KAMMI merupakan sebuah organisasi independen yang bergerak dalam rangka memperjuangkan kebenaran,”gerakan ini merupakan kegiatan moral untuk memberikan saran kepada semua pihak termasuk pemerintah”,tuturnya.

Selanjutnya dirinya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang akan dilantik dan berharap semoga kedepannya para pengurus dapat bekerja dengan baik serta dapat menjadi mitra masyarakat dalam menjalankan aktivitas.

Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat KAMMI Firman Reza,ST menyampaikan bahwa organisasi KAMMI harus aktif di sulawesi tengah dan berharap kepada pengurus daerah untuk dapat bekerja dengan maksimal.KABARTODAY.com