Muhammad Hamdin Angkat Bicara: Kang Azis Tak Dipecat Dari Partai Nasdem

ERWIN, TOLITOLI – DPW Partai Nasdem Sulteng yang diwakili okeh wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi Muhammad Hamdin melakukan Jumpa Pers dikantor DPD Nasdem Tolitoli rabu (28/8), Dalam jumpa pers yang di lakukan Partai Nasdem membahas isu yang berkembang terkait pemecatan ketua DPD Partai Nasdem Tolitoli Azis Bestari ST, MM.

Wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Partai Nasdem Menyampaikan ditunjuknya PLT Ketua DPD partai Nasdem Tolitoli Kasman Amirudin saat ini bertujuan agar Kang Aziz Bestari Bisa lebih berkonsentrasi menghadapi pemilihan kepala daerah di Pilkada 2020 mendatang. Dari berbagai isu yang berkembang dimasyarakat saat ini, atas pemberhentian Azis Bestari menjadi ketua DPD partai Nasdem Tolitoli, Menurutnya, itu tidak benar.

“Jadi pernyataan saya hari ini melalui jumpa pers dikantor DPD Nasdem, apabila seorang ketua partai Nasdem yang ingin maju dalam pesta demokrasi 2020, harus berhenti dari jabatan ketua partai, agar para calon kepala daerah dari partai Nasdem yang berkeinginan maju bisa lebih Berkonsentrasi untuk meningkatkan elittabilitas dari masing masing calon.” Ucap Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Nasdem Sulteng, Muhammad Hamdin.

Lanjut Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Nasdem Sulteng, Muhammad Hamdin. Menuturkan terkait pemecatan Azis Bestari dari keanggotaan partai Nasdem Itu semua tidak benar.

“Kang Azis Bestari tidak dipecat, Hanya di berhentikan sementara dari ketua partai, agar dapat mempersiapkan diri untuk lebih fokus dalam meningkat kan elittabilitas dirinya dan tidak lagi mengurus Intelnal partai, sesuai dengan keputusan partai, siapa elittabilitas dari ketiga calon yang diusung Partai Nasdem itulah yang di pilih ubtuk maju bertarung nantinya.” pungkasnya

Masih di tempat yang sama, Azis Bestari ST, MM. Saat di cecer pertanyaan terkait keputusan Partai mengatakan Ditunjukkanya PLT Kasman Amiruddin sebagai PLT Ketua Partai Nasdem itu tidak masalah karna langkah yang di ambil DPW partai Nasdem sudah tepat dan benar.

“Langkah DPW sudah tepat, dan saya bersyukur telah diberikan kepercayaan dari partai untuk maju bertarung di pesta demokrasi 5 tahun sekali, saat ini saya bisa lebih banyak bertemu dengan simpatisan dan tim sukses saya, agar bisa lebih meningkatkan nilai jual saya ke masyarakat.”

Lanjut Azis, Semua yang dilakukan partai semata mata agar para ketua partai yang ingin mencalonkan sebagai kepala daerah agar bisa lebih konsentrasi untuk meningkatkan elitabilitas.

Ditambahnya lagi, Kemudian alasan yang ke dua, jika demi membawa kebaikan bagi partai dan masyarakat untuk jadi pemimpin mendatang, Maka dengan keputusan partai Nasdem semua harus siap. “Buat apa jadi pemimpin kalau tidak membawa kebaikan bagi masyarakat dan partai,” tuturnya

Saat kembali ditanya terkait isu ada yang ingin merebut jabatan ketua DPD partai Nasdem dari tangannya Azis Bestari menegaskan saat ini dirinya tidak perna berfikiran sejauh itu. Selain itu, seluruh jajaran DPC Nasdem di Tolitoli solid menjaga keutuhan partai untuk terus meningkatkan elektabilitas para calon Bupati yang saat ini ingin mendapatkan kepercayaan dari publik.

“Jadi intinya, kami berusaha mempertahankan trend elektabilitas Nasdem dipileg yang terus naik di Tolitoli, di tengah kondisi trend Nasdem secara nasional terus naik, Kontribusi Nasdem pada kemenangan Nasdem itu hingga 11 persen. Nah kalau itu terus ditingkatkan, maka secara tidak langsung akan neningkatkan Elitabilitas para calon Kandidat yang ada di partai nasdem.”Pungkasnya

Dalam Jumpa Pers turut Hadiri Mantan Ketua DPD Partai Nasdem Tolitoli, H. Aziz Bestari, ST., MM., didampingi Plt. Ketua Nasdem Tolitoli, Kasman Amiruddin dan Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi DPW Nasdem Sulteng, Muhammad Hamdin. KABARTODAY.com

Comments

comments