Moh. Nurmansyah Bantilan Ambil Formulir Balon Bupati-Wabup di Demokrat

ERWIN | TOLITOLI – Suhu politik di Kab Tolitoli mulai memanas. Salah satunya di partai Demokrat. Moh. Nurmansyah Bantilan.S.I.Kom, MPWP. (MNB) menjadi orang pertama yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tolitoli di Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli di Jln Jend Ahmad Yani Sabtu (16/11/2019).

Moh. Nurmansyah Bantilan. S.I.Kom, MPWP mengambil formulir guna pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tolitoli jelang pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tolitoli 2020 mendatang.

Sebelumnya, DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli membuka pendaftarkan bakal calon bupati dan wakil bupati Tolitoli sejak 15 November sampai 28 November 2019. Saat pengambilan formulir pendaftaran itu, Moh. Nurmansyah Bantilan didampingi sekertaris Demokrat Muh. Faizal M Yahya SH dan Bendahara DPC Demokrat Irmawati Pantongai ST, Sedangkan MNB merupakan Ketua DPC partai Demokrat kabupaten Tolitoli yang juga salah satu anggota DPRD kabupaten Tolitoli saat ini.

MNB mengatakan, pengambilan formulir bakal calon bupati dan wakil bupati Tolitoli itu, sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk maju pada Pilkada Kabupaten Tolitoli. “Dengan mengharap Ridho Allah, ini adalah bentuk keseriusan saya dalam pendaftaran untuk masuk dalam bursa calon bupati dan wakil bupati Tolitoli. Sejak jauh hari, saya sudah Siap Lahir dan Batin untuk mengikuti proses Pilkada,” katanya.

MNB menambahkan, memang akan banyak kandidat yang maju pada pilkada mendatang, yang sama-sama nantinya akan ikut mendaftarkan diri ke DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli.

“Setelah pengambilan formulir ini, lalu kemudian mengembalikan formulir kepada Partai, saya sudah siap mengikuti fit and proper test atau pemaparan visi misi dalam rangka uji kelayakan dan kepatutan sebagai pejabat,” tambah MNB yang akrab dipanggil Mamat.

Disinggung tentang kost politik yang cukup besar dalam pencalonan itu, MNB mengaku Siap. “Insyaa ALLAH saya Siap !!,” ujar Nurmansyah singkat.

Sementara itu, idham Dahlan sebagai ketua panitia pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Tolitoli di Sekretariat DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli mengatakan, “dalam pengambilan formulir pendaftaran, ada persyaratan-persyaratan yang harus di penuhi, yang pasti semua pendaftar kita perlakukan sama dan setara”.

“Semoga dengan hadirnya MNB dan calon-calon yang lain dalam pengambilan formulir pendaftaran adalah tonggak awal pemilihan pemimpin untuk kesuksesan pembangunan kabupaten Tolitoli tercinta ini ke depan,” pungkas MNB. KABARTODAY.com

Comments

comments