Moh.Lahay : Siap Pilkada Serentak, Anggaran 43 Miliar

Mardison | Touna – Pemilihan Umum Kepala Daerah, DiSulawesi Tengah yang jatuh pada tanggal 19 September 2020 Mendatang merupakan pesta demokrasi yang dinantikan oleh masyarakat dimasing masing daerah nya.

Khususnya bagi Masyarakat kab. Tojo una-una. Bupati Tojo una-una Mohammad Lahay, yang dimintai keterangannya terkait kesiapan Pemerintah,Lembaga penyelenggara dan aparat keamanan telah siap katanya kepada kabartoday, DiTouna pada (29/11) ” Kalau untuk persiapannya allhamdulillah telah siap. Insa Allah” katanya.

Proses untuk penganggarannya juga sudah disiapkan. Baik anggaran KPU, Panwas dan Petugas Keamanan sudah dianggarkan. Semua sudah siap. Tidak ada masalah lagi. Tuturnya.

Diharapkan Kita semua agar agar Pilkada serentak nantinya berlangsung damai. Tidak ada hal-hal yang kita tidak inginkan. ” Selaku Bupati kab. Tojo una-una saya menghimbau kepada seluruh masyarakat dan kepada para calon bupati/wakil bupati untuk menjaga ketertiban keamanan daerah itu sendiri dengan damai.

Katanya menjawab pertanyaan mediaini.
Secara terpisah ketua Paguyuban Bentor DiTouna yang memiliki 200-an anggota terdaftar yang dikenal dengan panggilan ” Budi Jenggot” menaruh harap agar Pilkada serentak DiTouna dapat berjalan lancar. Aman dan damai. Katanya.
” Ayo kita sukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2020
Mendatang diKab. Touna . Kata Budi, Kepada Kabartoday.com.


Ditambahkannya Kami dari Paguyuban Bentor DiTouna berkomitmen menjaga Pilkada berjalan aman dan kondusif.

Torang samua Basudara sukseskan Pilkada damai katanya mengaliri pesan singkat WhatsApp nya kepada media ini.* KabarToday.com

Comments

comments