MNB Jadi Ketua BKPRMI Kabupaten Tolitoli Masa Bhakti 2019-2023

Tolitoli, KabarToday.Com – Pengurus Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) kabupaten tolitoli priode 2019 -2023, resmi dilantik oleh ketua Umum BKPRMI Propinsi Sabrin O Ladongi, dan sekaligus melantik Sebanyak 104 orang Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tolitoli. (06/04)

Dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Tolitoli masa bhakti 2019-2023, kegiatan pelantikkan dirangkaikab dirangkaian dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah.

Dalam sambutannya Ketua BKPRMI Provinsi Sabrin O Ladongi mengatakan pelantikan ini harus di tindaklanjuti dengan kegiatan – kegiatan yang positif yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Sekecamatan Bandar Huluan ini, ummat Islam khususnya.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Tolitoli yang baru dilantik Moh. Nurmansyah Bantilan mengatakan, berkaitan dengan keistimewaan pemuda yang diberikan Allah SWT yang sejalan dengan hadist Rasulullah SAW yakni ada 7 pemuda yang mendapat naungan perlindungan dihari kemudian yang salah satu diantaranya adalah pemuda yang rindu hatinya kepada masjid.

“Alhamdulillah dengan terbentuknya pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Tolitoli sebagai wadah perkumpulan pemuda remaja yang mencintai masjid, selaku ketua yang dipercayakan teman-teman, saya mengajak untuk bekerjasama bangkit kembali menghidupkan roda organisasi dengan mengedepankan semangat juang,” ujar Moh Nurmansyah Bantilan dihadapan para pengurus BKPRMI Kabupaten Tolitoli.

Ditambahkanya lagi, untuk merekat tali ukhuwah Islamiyah, dan ukhuwah Inzaniah dan, ukhuwah Wathniah sebagaimana firman Allah SWT dalam Al Qur’an diciptakan secara bersuku-suku, berbangsa-bangsa untuk saling mengenal, untuk menyatukan visi dan misi menghilangkan sekatan-sekatan, pemikiran, yang sifatnya sekuler esktrim dan hilapia dengan menjadikan para pemuda yang cinta masjid.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus, mari kita selamatkan pemuda-pemuda kita dari kehampaan iman. Kepada pemuda diluar sana untuk masuk dan memakmurkan masjid-masjid yang ada di daerah ini,” pintanya.Erwin

Comments

comments