MNB Ajak Kader Demokrat Tolitoli Solid, Berpolitik Secara Santun Dan Bersih

ERWIN WONG | TOLITOLI – Beberapa waktu lalu. Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tolitoli, MNB (Muhamad Nurnansyah Bantilan) menyambangi beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Tolitoli. 

Kehadiran Calon Legislatif (caleg) DPRD kabupaten Tolitoli Nomor urut 1 Dapil Baolan ini Yang sekaligus ketua Partai Demokrat tersebut, disambut antusias kader Demokrat kecamatan, “Partai berlambang Mercy” besukkan Mantan Presiden Susilo Bambang Yudoyono ini di Ibu Kota kecamatan.

Selain dalam rangka memperkuat silaturahim, kunjungan ketua Demokrat Tolitoli, calon Legislatif anggota DPRD Kabupaten Tolitoli Dapil 1 Baolan tersebut, terus memberikan penguatan kepada kader-kader Demokrat se- Kecamatan Tolitoli untuk tetap solid dan menjalankan kerja-kerja politik dengan santun dan bersih.

MNB menyampaikan seluruh kader partai harus memenangkan Demokrat dalam Pemilu serentak 17 April 2019 mendatang di Kabupaten Tolitoli

“Mari kita kobarkan semangat persatuan dan gotong royong memenangkan Demokrat pada Pemilu 2019,” tegas MNB, rabu (3/4)

Mamat, sapaan akrab tokoh yang diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua Suta Nusantara Sulawesi Tengah ini meminta kepada pengurus ranting dan PAC untuk mampu menepis isu negatif yang santer menyerang Demokrat.

“Kita berikan penjelasan yang cerdas kepada msyarakat. Kita jangan terpancing. Utamakan semangat peratuan dan kesatuan bangsa,” ucapnya.

Sementara itu, Faizal M Yahya SH, satu di antara Kader Demokrat Tolitoli menyambut baik kehadiran Ketua DPC Tolitoli tersebut.

“Faizal adalah bagian dari masyarakat Tolitoli di Kecamatan Ogodeide yang memiliki hubungan emosional yang kuat dengan kita di sini,” ujar arif

Katanya, Muhamad Nurmansyah Bantilan pernah tinggal, selalu datang dan berbaur dengan baik bersama masyarakat Dikecamatan Ogodeide saat masih berstatus sebagai Anggota DPRD Provinsi.

Acara tersebut berlangsung meriah, dimana kehadirannya “membakar” semangat para pendukung untuk memenangkan Demokrat di Pemilu 17 April 2019 nanti, (Demokrat S-14-P).  KABARTODAY.com

Comments

comments