Mbah Taminem Terima Baksos Polsek Kahayan Hilir

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Mbah Taminem (75) warga Jalan Pacitan RT. 05 Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) mendapat berkah paket sembako dari Polsek Kahayan Hilir Polres Pulpis melalui program Bakti Sosial, Kamis (25/06).

“Mbah Taminem adalah merupakan salah satu warga Lansia yang kurang mampu, beliau hidup dan tinggal dengan cucunya di rumah tua,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, SE.

Widodo mengaku sangat bersyukur, ditengah pandemi Covid-19 ini masih bisa berbagi sembako kepada saudara-saudara di wilayah hukum Polsek Kahayan Hilir melalui Program Bakti Sosial.

“Semoga bantuan sembako ini bisa membantu dan meringankan beban ekonomi mereka,” kata Widodo.

Lebih lanjut, Widodo mengatakan, dalam kegiatan Bakti Sosial Kebangsaan tersebut di pimpin langsung oleh Kasium Polsek Kahayan Hilir, Aiptu I Wayan WP beserta Personel Polsek Kahayan Hilir.

“Kegiatan Baksos ini merupakan program rutin Polres Pulpis, dengan sasaran warga kurang mampu. Harapan kita program ini bisa bermanfaat dan membantu serta meringankan beban ekonomi warga yang kita datangi,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments