Mayor Inf. Mulyadi Sambangi Janda dan Anak Yatim

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 1011/KLK, Mayor Inf. Mulyadi bersama Ibu Ekandani Mulyadi kembali berbagi sembako dan masker yang diberikan kepada Janda serta Anak Yatim. Sabtu (09/05) pagi.

“Hari ini kami mengkhususkan pembagian sembako kepada janda dan yatim piatu di Karuhei Tatau RT. 002 Kelurahan Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau,” ucapnya kepada media ini usai membagikan sembako.

Mulyadi menjelaskan, tidak ada tujuan lain dalam kegiatan pembagian sembako dan masker ini. Ini dirinya lakukan, semata-mata hanya untuk membantu sesama ditengah mewabahnya pandemi Covid-19.

“Syukur Alhamdulillah, kita masih kesempatan untuk berbagi. Tujuan kami ingin meringankan beban para janda dan anak yatim dari dampak pendemi corona,” jelasnya.

Selain memberikan sembako, Mulyadi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk taat pada instruksi pemerintah, baik itu dari pemerintah Pusat, pemerintah Daerah maupun dari Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulpis dalam pencegahan penyebaran virus corona.

“Warga harus sesering mungkin cuci tangan, jangan keluar rumah apabila tidak ada kepentingan mendesak, selalu gunakan masker serta menghindari kerumunan. Marilah kita bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi kebaikan seluruh masyarakat di muka bumi ini,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments