Masa New Normal, Kodim 1305/BT Bersih bersih pantai Sabang

Tolitoli | Kabartoday.com – Personel Kodim 1305/BT melakukan giat bersih-bersih di Pantai sabang Sabtu (26/9/2020). Kegiatan ini digelar untuk menyambut masyarakat yang akan berlibur menikmati suasana pantai, dimasa era new normal atau adaptasi kebiasaan baru.

Komandan Kodim 1305/Bt yang diwakili Pasiter Kodim 1305/BT Letda Inf Suyadi mengatakan, Anggota personel Kodim 1305/BT membersihkan sampah plastik di sepanjang bibir Pantai Sabang, dimana Pantai sabang yang bersih diharapkan mendorong pengunjung berdatangan ke salah satu objek wisata andalan Kota Tolitoli itu.

“Di masa pandemi Covid-19 di masa new normal, masyarakat banyak memilih tempat wisata Pantai Sabang sebagai tempat wisata murah yang ada di Kabupaten Tolitoli” kata Pasiter Kodim 1305/BT Letda Inf Suyadi



Ditempat yang sama Pjs Danramil Peltu Joko Harianto mengatakan Pantai Sabang menjadi salah satu Objek Wisata yang Paling banyak di kunjungi beberapa beberapa bulan terakhir ini, semenjak masa New Normal objek Wisata paling ramai dikunjungi masyarakat Tolitoli, Untuk itu, Kodim 1305/BT insyallah akan melakukan giat bersih-bersih setiap minggu untuk membuat Pantai Sabang bebas dari sampah.

“Saat kegitan bersih-bersih Pantai sabang, para personel Kodim 1305/BT mendapat Apresiasi dari masyarakat karena sudah membantu kinerja pemkab untuk menormalkan kembali pariwisata Sabang, dan langsung ikut dalam pembersihan bersama anggota Kodim,” Ucap Joko.

“Masyarakat sekitar Pantai wisata Sabang sangat terbantu dengan giat yang dilakukan Kodim 1305/BT. Saya sebagai masyarakat sabang dan juga sebagai Tokoh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan Pantai Sabang yang sangat indah,” Pungkas Dedi salah satu masyarakat sabang yang ditemui dilokasi pantai wisata. ***ERWIN***

Comments

comments