Malam Tahun Baru 2020, Pulpis Datangkan Ilir 7

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Grub Band Ilir 7 bakal memeriahkan pesta malam pergantian Tahun 2020 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis). Hal itu disampaikan Ketua Panitia Malam Pisah Sambut Tahun, dr. Muliyanto Budihardjo, kepada wartawan ini, Senin, (23/12).

Selain grup band Ilir 7 yang populer dengan hitsnya yang berjudul ” Salah Apakah Aku”, acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis pendukung lokal, baik dari Kota Pulpis, Kota Palangka Raya serta dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

“Pergantian tahun 2019 ke 2020, masyarakat Pulpis akan dihibur oleh Band Ilir 7. Jadi, tahun barunya nanti di Pulang Pisau saja ya,” ajak pria yang akrab disapa Pak Mul tersebut.

Pak Mul juga menambahkan, bahwa hiburan setiap malam pergantian tahun di Bumi Handep Hapakat ini, merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Pulpis, guna memberikan hiburan bagi masyarakat setempat.

“Seperti tahun sebelumnya, kegiatan itu rencananya akan berlangsung di Stadion HM Sanusi, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulpis,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Ia berharap dengan adanya penampilan Band papan atas dapat memberikan hiburan dan kebahagiaan bagi para penggemar Band Ilir 7 di Wilayah Kabupaten Pulpis ini.

“Kita yakin, penggemar grup band Ilir 7 di Bumi Handep Hapakat ini sangat banyak. Maka dari itu dengan dihadirkannya Band Ilir 7 oleh Pemkab Pulpis ini dapat mengurangi sedikit kerinduan mereka selama ini ,” tutup Pak Mul. KABAR TODAY.COM

Comments

comments