Mako Polsek Pandih Batu Disemprot Disinfektan

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Untuk mencegah penyebaran virus corona disease 2019 (Covid-19) di Mako Polsek Pandih Batu, Polres Pulang Pisau (Pulpis). Anggota Polsek setempat melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilingkungan Polsek Pandih Batu, Sabtu (15/08) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan penyemprotan sasarannya yaitu pada area yang sering bersentuhan dengan tangan seperti gangang pintu, kursi, meja, dan lainnya.
Guna menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, sehingga bisa terhindar dari serangan Virus Corona.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pandih Batu, Ipda. Agus SP menyampaikan, kegiatan penyemprotan cairan desinfektan di mako polsek yaitu bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Mako Polsek Pandih Batu khususnya dan di Kecamatan Pandih Batu pada umumnya.

“Anggota yang melakukan penyemprotan disinfektan yakni, Bripka. Alfiyani dan Bripka Sabta. Kegiatan ini dilakukan secara rutin guna untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 yang sudah meluas ini,” pungkas Agus. KABAR TODAY.COM