Lomba Foto TMMD 103, Merekam Kebersamaan TNI dan Rakyat

Kabar gembira bagi para fotografer. Selain melakukan kegiatan fisik untuk membuka konektivitas dan aksebilitas antar desa, kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Galang, akabupaten Toliitoli, Kodim 1305/BT juga menggelar lomba fotografi, dengan tema “TNI Bersama Rakyat Membangun Desa”.

Para fotografer diberi ruang untuk mengabadikan momen kebersamaan TNI bersama rakyat selama pelaksanaan TMMD di Desa Bajuga. Para fotografer dapat mengabadikan kegiatan-kegiatan yang menarik dan unik.

“Bisa saja hasil fotonya TNI lagi menolong warga menyeberang sungai. Sangat banyak sekali momen yang menarik di lokasi TMMD yang bisa diabadikan,” jelas Dandim 1305/BT, Letkol Inf Gunnarto didampingi Pasi Intel, Kapten Ahmad.

Dandim menjelaskan, lomba foto dilaksanakan agar semua momen terbaik TMMD 103, di Dusun Ogo Moinit, Desa Bajugan Kecamatan Galang dapat diabadikan. Hasil foto ini menjadi bukti sejarah. Foto yang dilombakan adalah semua kegiatan TNI di lokasi TMMD.

Setiap fotografer dapat mengikutkan hasil jepretan terbaiknya pada lomba foto ini. Foto dapat disampaikan ke Posko TMMD 103, di Kantor Kodim 1305/BT, dengan bentuk telah dicetak ukuran 10R dan menyertakan dalam bentuk file.

Foto yang dilombakan harus karya sendiri dan sesuai tema, unik serta menarik. Tak kalah pentingnya, hasil foto harus memiliki unsur nilai-nilai teknis dan estetika fotografi. Untuk dewan juri, panitia melibatkan kalangan profesional.

“Foto paling lambat diterima Sepuluh hari sebelum penutupan TMMD 103, tanggal 6 Nopember mendatang. Pemenang pertama hingga ketiga akan mendapat hadiah Menarik dari saya.” Dandim..Erwin

Comments

comments