Lindon Lagamu ST.MT : PDAM Poso Optimalkan Layanan

MARDISON POSO – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Poso Sejak Berdiri Tahun 1998 hingga tahun 2020 terus berupaya meningkatkan kinerja layanan air minum kepelanggan maupun kepada masyarakat umum diPoso.

Agar pelayanan air secara berkeadilan dan Merata dapat terdistribusi dengan baik. Hal tersebut disampaikan Direktur PDAM Poso pada Senin (10-03-2020) diKotaposo.

” Jadi memang saya sebagai Pimpinan PDAM Poso sangat menyadari masih banyak kekurangan dan kelemahan dalam pelayanan air terhadap para pelanggan dan masyarakat umum nya. Dan dalam pelayanan air secara berkeadilan dan Merata. ” demikian dikatakan Dirut PDAM Poso, Lindon Lagamu, ST.MT kepada kabartoday.com

Namun hal-hal itu bukan berarti bagi dirinya sebagai Pimpinan dan seluruh Staf PDAM mengabaikan masalah itu.

Tetapi itu menjadi acuan sebagai standar penilaian kinerja dalam melakukan peningkatan kualitas pelayanan PDAM Poso kepada pengguna air yang didistribusi baik dari Imtek sampai kesambungan distribusi sambungan kerumah,” sambung, Dirut PDAM Poso yang dilantik pada Juni 2019 lalu.

Untuk meningkatkan Kinerja Layanan kinerja Lindon Lagamu dan Seluruh staf menjadikan Semuan aduan masyarakat sebagai acuan untuk meningkatkan Kinerja.

Hal itu seperti umpamanya masih ada pelanggan yang tidak puas dengan layanan pendistribusian air.

” masih ada juga yang berkaitan dengan masalah kualitas, ” ujar Lindon Lagamu kepada media ini.

” Kami memaklumi kualitas pelayanan air minum kepada pelanggan perlu ditingkatkan. Karena banyak kerusakan yang terjadi pada jaringan distribusi. Baik dari Imtek sampai kesambungan distribusi kerumah, ” imbuh Dirut PDAM Poso.

Olehnya itu, masih bersama sumber sama, dirinya meminta kepada para pelanggan secara khusus kepada masyarakat agar tetap bersabar agar dalam pelayanan secara optimal dapat dilakukan sesuai dengan perencanaan awal.

Dirinya selaku Dirut juga berharap dan menghimbau agar seluruh masyarakat mentaati prosedur standar penyambungan air sesuai mekanisme dan prosedur perencanaan awal yang ada.

” Jangan melakukan penyambungan sendiri sendiri. Agar perencanaan sambungan pelayanan air secara berkeadilan dan Merata, dapat tercapai sesuai dengan perencanaan awal, ” pungkas Lindon Lagamu. KABARTODAY.com

Editoring: JeM

Comments

comments