Lewat Radio, KBO Sat Binmas Sampaikan Maklumat Kapolri

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG –
Tidak henti-hentinya jajaran Polres Pulang Pisau untuk rutin memberikan imbauan 4 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan) kepada warga di Kabupaten Pulang Pisau. Seperti yang terlihat, KBO Sat Binmas, Polres Pulang Pisau, Aiptu Sudiharso beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang di Radio H2FM Pulang Pisau

“Kita akan terus gencar melakukan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Pulang Pisau untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kasat Binmas Iptu. Ujang Kustarman, Selasa (06/10).

Dalam siaran langsungnya di Radio H2FM, KBO Sat Binmas juga menyampaikan, bahwa kegiatan pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan ini dilakukan untuk meminimalisir potensi penularan Covid-19. Dengan tujuan, agar warga masyarakat khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, ini bisa benar-benar aman dan terhindar dari penularan Virus Corona tersebut.

“Kesempatan ini juga kami manfaatkan untuk menyampaikan Maklumat Kapolri terkait kepatuhan dalam menjalankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020. Kami imbau kepada masyarakat bahwa pentingnya patuh dalam penerapan protokol kesehatan saat Pilkada. Jangan sampai ada klaster-klaster baru pada pesta demokrasi nanti,” pintanya.

Selain itu, lanjutnya, juga disampaikan pesan-pesan kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas dan komunikasi yang baik dilingkungan masing-masing, baik itu sebelum maupun sesudah Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Selalu berpedoman dengan HPUS yaitu Stop Hoax, Stop Pornografi, Stop Ujaran Kebencian, Stop Sara. Demi terciptanya situasi Pilkada, yakni Pilgub dan Wagub Kalteng yang aman dan kondusif,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments