Leagoo M5 Layarnya Anti Peluru

KABARTODAY.COM – Smartphone yang tangguh memang dibutuhkan bagi mereka yang sering ceroboh atau bagi yang suka dengan kegiatan outdoor atau ekstrim. Salah satu ponsel yang cocok bagi pengguna ekstrim adalah, Leagoo M5 yang datang dengan lapisan kaca tahan peluru untuk melindungi layar dari benturan keras.

Jika smartphone biasa akan pecah atau remuk layarnya jika ditajuhkan, namun tidak lagi dengan Leagoo M5 karena layar smartphone ini sangat kuat, bahkan dilindas dengan mobil pun tidak meninggalkan goresan pada kaca dan ponsel masih berfungsi normal. Tentu untuk mendapatkan ketangguhan ini, Leagoo menggunakan teknologi nano all metal non-breakpoint frame yang dapat meningkatkan ketahanan dan kemampuan untuk bertahan ketika terjatuh dari ketinggan tanpan merusak sedikitpun bagian permukaan.

Bahkan Leagoo mengklaim jika smartphone ini telah melalui CNC cut sebanyak 94 kali dan pengujian ekstrim lainnya.

Smartphone tangguh ini hadir dengan layar seluas 5 inci bresolusi HD 720p dan ditenagai oleh chipset MediaTek MT6580A yang memiliki prosesor quad core. Selain itu, smartphone ini juga memiliki RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa diperluas menggunakan micro SD hingga 128GB.

Tak lupa smartphone ini juga telah membawa sensor pemindai sidik jari. Leagoo M5 menjalankan OS Android 6.0 Marshmallow yang sudah diberi sentuhan tampilan antarmuka Freeme milik Leagoo. Untuk urusan fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera utama beresolusi 8MP dan kamera depan beresolusi 5MP, serta baterai sebesar 2300 mAh. Tak lupa Leagoo juga membekali smartphone ini dengan konektivitas 3G, 2G, WiFi, Bluetooth dan GPS. Untuk harga belum diketahui saat ini, namun melihat dari segi spesifikasinya, tampaknya harga tidak begitu mahal. ***

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *