Laskar Merah Putih Tolitoli Silahturahim Dengan Kapolres Tolitoli

 KabarToday.com

Pengurus Cabang Laskar Merah putih Kabupaten Tolitoli, pada rabu, (25/7) berkunjung ke polres Tolitoli, guna melakukan silaturrahmi dengan Kapolres Tolitoli.

Dalam silaturrahmi tersebut di hadiri langsung oleh ketua Laskar Merah putih cabang tolitoli Hikma Ma’ruf Asli,Spd.i bersama 4 pengurus LMP cabang tolitoli.

Pengurus cabang LMP kabupaten Tolitoli di terimah langsung oleh Kapolres Tolitoli, AKBP M.Iqbal Alqudusy.SH.Sik di dampingi Kasat Intelkam Polres Tolitoli, AKP.Haspudin Asis bertempat di ruangan Kasat Intelkam Polres Tolitoli

Ketua Laskar Merah putih cabang Tolitoli.

Hikma Ma’ruf Asli,Spd.I mengatakan bahwa pihaknya bersama pengurus LMP cabang Tolitoli bertemu sekaligus Silaturrahmi dengan Kapolres Tolitoli untuk membicarakan program Bela Negara yang di laksanakan oleh LMP.cabang Tolitoli.

” selain melakukan Silaturahmi, kami dari Laskar merah putih Cabang Tolitoli juga melakukan  Konsultasi Dengan bapak  Kapolres Tolitoli dalam rangka kelanjutan program Teras NKRI Lingian terkait operasionalisasi Pesantren Kelautan Bela Negara Hubbul Wathon di Pulau Lingayan, kecamatan Dampal utara kabupaten Tolitoli, salah satu pulau terluar di Indonesia,” kata Hikma Ma’ruf Asli, rabu (25/7).

Selain itu juga, kata Hikma Ma’ruf, LMP cabang Tolitoli Kaitan tersebut juga meminta kesediaan beliau Kapolres Tolitoli selaku Pelindung Teknis LMP Cabang Tolitoli untuk menjadi Ketua Majelis Wali Amanah (MWA) Pesantren Hubbul Wathon.

“Insya Allah secara pribadi beliau bersedia bersama sama Laskar Merah Putih melakukan pemberdayaan Bela Negara,” katanya

Sambung lagi, oleh Hikma Ma’ruf, demikian pula melalui Pesantren itu sekaligus untuk  Pembinaan mental spiritual masyarakat Lingayan yang masuk kategori pulau kecil terluar yang ada di Indonesia tepatnya di Desa Ogotua Kecamatan Dampal utara Kabupaten Tolitoli. – Alam | Tolitoli

Comments

comments