Laka Lantas Honda Revo VS Yamaha Vixion, Satu Korban Mengalami Luka Bakar

Buol | Kabartoday.com – Pengendara sepeda motor, Sufriadi S. Husain (15) dilarikan ke Rumah Sakit (RS). Pasca mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Trans Sulawesi desa Diapati Kecamatan Gadung Kabupaten Buol, Akibat laka lantas tersebut sepeda motor yang ditunggangi Korban terbakar, Sehingga korban mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya.

Diketahui laka lantas itu terjadi pada rabu (18/11) pukul 15.00 WITA. Diduga api berasal dari jeriken berisi minyak jenis Premium yang dibawa Sufriadi S. Husain. Akibat kecelakaan Lalu lintas sempat mengalami kemacetan sebab masyarakat sekitar berhamburan.

Kasatlantas Polres Buol IPTU Edi Hafel mengatakan, kedua korban saling bertabrakan motor dengan kronologis kejadian, kendaraan Sepeda motor Honda Revo absolute warna hitam tanpa nomor Polisi yang dikendarai oleh Sufriadi S. Husain bergerak keluar dari SPBU Desa Diapatih, dengan membawa BBM jenis premium di dalam jerigen 5 liter yang disimpan di atas rangka tengah motornya menuju ke Desa Labuton Kecamatan Gadung kab Buol,

“Pada saat Sufriadi pengendara sepeda motor Revo melintas di jalan lurus di dusun 1 yang berjarak kurang lebih 500 meter dari SPBU tiba-tiba dari arah berlawan arah sepeda motor Yamaha Vixion warna Hitam dengan plat nomor DM 3125 BQ yang dikendarai oleh Sofyan S Wadjib mengambil jalur sebelah kanan dan langsung menabrak sepeda motor Honda Revo Absolute yang dikendarai oleh Sufriadi S Husain,” Ucap Kasat lantas.

Lanjut IPTU Edi Hafel menuturkan, akibat kecelakaan yang terjadi dua Pengendara sepeda motor langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Dusun 2 Desa Labuton selanjutnya di bawah ke RRSUD mokoyurli Buol.

“Akibat tabrakan yang terjadi sebuah sepeda motor yang ditunggangi oleh Sufriadi dengan membawa BBM premium langsung tertumpah dan mengenai pengapian (busi) yang mengakibatkan terbakar, Sehingga korban mengalami luka bakar pada bagian tubuhnya,” Imbuhnya.



Ditambahkannya, setelah menerima laporan adanya kecelakaan lalu lintas Tim Lakalantas Polres Buol langsung mendatangi TKP, dan mebafsirkan kerugian akibat kecelakaan mencapai 10 Juta rupiah.

“Saksi mata dilapangani lapangan membenarkan insiden itu. Menurut salah satu warga bernama Jupria Patra yang sempat mendengar kejadian tersebut mengatakan Awalnya saya dengar ada ledakan yang terjadi, Kemungkinan besar adalah tabrakan.

“Ada bunyi ledakkan terdengar, dan warga berteriak bahwa ada sepeda motor yang terbakar, dan korban langsung dilarikan ke Puskesmas,” pungkasnya. ***TIM***

Comments

comments