Lagi-Lagi, Aipda A.M. Yusuf Berbagi Dalam Giat Sambang Warga

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Dalam rangka mencegah penyebaran virus corona disease (Covid -19) di Era adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayah Hukumnya, Polres Pulang Pisau (Pulpis) terus menerus melakukan sosialisasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Piket Pospol Mintin Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulpis, Aipda A.M. Yusuf dengan melaksanakan giat Sambang dan pemberian masker kepada warga di Desa Mintin Kecamatan kahayan hilir Kabupaten Pulpis, Senin (27/07) sore.

“Dalam Kegiatan Sambang dan Pemberian Masker ini, kami juga menyampaikan pesan-pesan kepada warga untuk tetap menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” jelasnya.

Sedangkan pemberian masker ini, kata Yusuf anggota Polri yang dikenal ramah dalam pergaulan dikalangan sesama anggota dan warga ini, diharapkan mampu meminimalisir serta menekan angka penyebaran Covid-19. Mengingat, sampai saat ini Kabupaten Pulpis masih belum bebas dari ancaman virus corona tersebut.

“Masa pandemi Covid-19 belum berakhit, oleh sebab itu, kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menggunakan masker pada saat melakukan kegiatan diluar rumah. Baik itu aktifitas saat kerja dan aktifitas lainnya,” pintanya.

Dan juga, ucapnya lebih lanjut, sering mencuci tangan dengan sabun apabila selesai melakukan kegiatan. Patuhi anjuran pemerinta dan terapkan protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak serta menghindari bersentuhan.

“Jaga pola hidup sehat dengan makan makanan bergizi serta istirahat yang cukup. Hal ini dilakukan agar kita semua terhindar dari virus corona sekaligus memutus mata rantai penyebarannya,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments