Koordinasi Tingkat Bawah Jelang Pilkada, Kapolsek Bokat sambangi kantor Desa Biau

Buol | Kabartoday.com – Kapolsek Bokat Ipda Trijadi melakukan komunikasi dan koordinasi Kamtibmas dengan Kepala Desa Biau Kecamatan Bukal, kabupaten Buol, Selasa (17/11).

Dalam perbincangannya, Kapolsek Bokat Ipda Trijadi mengajak Kades beserta perangkat Desa, turut membantu menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada gubernur dan wakil Gubernur Tahun 2020, Khususnya di Desa Biau.

Selain itu, Kapolsek juga menitip pesan agar tetap menjaga kebersihan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Bukal.



Kapolsek Ipda Trijadi sebelum berpamitan kepada Kepala Desa, berharap agar himbauan dan pesan yang telah disampaikan agar diteruskan kepada warga dan masyarakat yang ada di Desa Biau.

“Semoga giat sambang ini dapat semakin mempererat tali silatulrahmi dan sinergitas Polri dengan para Kepala Desa untuk bersama-sama dapat menghimbau warga agar tidak mudah terpengaruh oleh paham radikalisme, isu-isu sara dan berita hoax yang asal sumbernya tidak bisa di percaya atau dipertanggung jawabkan,” Pungkas Trijadi saat meneruskan pesan dari kapolres AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K

Ditempat yang sama kepala Desa Bokat Bapak Sukarno mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Bokat yang telah datang untuk berkunjung ke Kantor Desa Biau.

”Saya atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih atas kunjungan nya dan semoga dengan adanya Sinergitas antara aparat kepolisian dan aparata desa dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin kerja sama antar instansi bisa makin solid.”ujar Bapak Kepala Desa Biau. ***TIM***

Comments

comments