KOMPAS Siap Menangkan Pasangan Nomor Urut 3 Amran – Esar

Tolitoli | Kabartoday.com – Komunitas Panasakan (KOMPAS) Satu kata siap memilih dan memenangkan pasangan calon bupati dan wakil Bupati Tolitoli nomor urut 3 Amran Hi Yahya dan Moh. Besar Bantilan.

Dukungan itu disampaikan pada pertemuan anak muda (KOMPAS) Komunitas Panasakan Satu kata yang digelar di Jalan Syarif Mansyur kecamatan Baolan, selasa (13/10)

Acara yang berlangsung sangat sederhana ini dihadiri langsung calon wakil Bupati Tolitoli Moh. Besar Bantilan yang kedatangannya disambut Komunitas Panasakan (KOMPAS) Satu kata Tolitoli.

Pertemuan yang sederhana ini Tampak hadir para Tokoh muda yang mendukung Pemenangan Pasangan Nomor Urut 3 ( Amran -Esar), salah satu pengerak komunitas panasakan (KOMPAS) Awi dan puluhan anggota Komunitas panasakan (Kompas) dan relawan TABE tampak ikut bergabung dalam membahas Strategi pemenangan (AMANAH BESAR).

Pada kesempatan itu Calon Wakil Bupati Tolitoli ini menyampaikan ucapan terima kasih karena telah mendapat dukungan dari Komunitas Panasakan (KOMPAS) Satu kata.



“Terima kasih banyak karena komunitas ini telah memberikan kepercayaan dan dukungan. Semoga periode selanjutnya kami bersama Komunitas Panasakan (KOMPAS) Satu Kata dapat berkolaborasi mewujudkan Tolitoli maju,” tandas Esar

Selain itu, Esar mengatakan seharusnya Pemerintah kabupaten harus bangga mempunyai komunitas seperti Komunitas Panasakan (KOMPAS) Satu Kata yang Rendah Hati dan tidak pandang bulu dalam memberikan bantuan selama ini.

“Dalam menyalurkan bantuan, komunitas panasakan (KOMPAS) ini tidak pernah melihat perbedaan. Yang terpenting bantuan itu disalurkan secara ikhlas kepada mereka yang berhak menerimanya,” ucapnya.

Sementara itu, perwakilan Komunitas Panasajan (KOMPAS) Satu Kata Awi menyampaikan harapan kepada Amran dan Esar agar dapat membangun Tolitoli yang berkah.

Sesuai dengan nama Komunitas kami, bahwa kami Satu kata siap memenangkan pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Tolitoli Amran dan Esar ,”Semoga pasangan Nomor Urut 3 AMANAH BESAR bisa membawa Tolitoli lebih baik dan menjadi Kabupaten yang Berkah,” ungkapnya.

Pengagas acara juga mengundang sejumlah orang tua ikut bergabung dan mendoakan kemakmuran Komunitas Panasakan (KOMPAS) Satu Kata dan kemenangan pasangan nomor urut 3, Amran -Esar pada Pilkada Kabupaten Tolitoli, 9 Desember 2020 mendatang *** TIM**

Comments

comments