Ketua Timses Idham-Jaya Himbau Warga Coblos Nomor 1

Suyanto | KabarToday.com | Pulang Pisau – Ketua Tim Pemenangan Paslon Idham-Jaya H.Acmad Amur, S.H., M.H, mengingatkan kepada semua warga masyarakat Pulang Pisau khususnya pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau Nomor Urut 1, H. Idham Amur dan H. Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya) beserta tim dan relawan, agar warga masyarakat mencoblos nomor urut 1 (satu) saat proses pelaksanaan pemungutan suara tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Proses yang sangat penting ada di tempat pemungutan suara (tps), baiknya semua tim dan relawan kembali mengingatkan masyarakat terkait dengan tata cara mencoblos yang benar, dengan nomor urut yang benar pula,” ujarnya.

Menurut beliau, Pihak KPU selaku pelaksanan, kemungkinan sudah maksimal, namun sosialisasi tim dan relawan tentang tata cara pencoblosan juga harus maksimal, salah satu cara adalah memudahkan masyarakat dalam memilih Paslon Idham-Jaya antara lain dengan kembali mensosialisasikan nomor urut Satu atau angka 1 pada kertas suara saat masuk ke dalam bilik suara.

“Pada saat di bilik suara nantinya warga cukup bermodalkan dengan mengingat angka 1 saja, itulah Idham-Jaya, dan disini peran tim dan relawan, saya harapkan bisa lebih maksimal lagi memberikan pemahaman kepada masyarakat,” ungkapnya kepada Kabar Today.com, baru-baru ini.

Menurut mantan Bupati Pulang Pisau pertama ini, pada setiap pemilihan pasti ada ditemukan suara rusak akibat salah dalam cara mencoblos. Sehingga sangat penting agar semua tim dan relawan sambil memberikan pemahaman dan mengingatkan, agar semua suara pendukung Idham-Jaya nantinya bisa memberikan hasil akhir yang maksimal.

“Intinya pada pemilihan tanggal 27 Juni nanti coblos saja pada kolom paslon namor urut 1, Insya Allah pilihan yang tepat,” himbaunya

H. Amur mengatakan, dirinya selaku ketua tim optimis Paslon Idham-Jaya yang diusung oleh tiga partai besar yakni PKB, PPP, dan Nasdem tersebut akan berhasil meraih kemenangan pada Pilkada Kabupaten Pulang Pisau tahun 2018.

“Dari hari ke hari, dukungan masyarakat yang ada di delapan kecamatan pulpis, kami sangat optimis bahwa Idham-Jaya akan memenangkan pesta demokrasi ini. Maka dari itu masyarakat wajib memikirkan dan mengambil keputusan secara jeli,”tutupnya. ***

Comments

comments