Ketua Tim Pemenangan Idham-Jaya Besuk Korban Keracunan

Suyanto | Kabar Today.com | Pulang Pisau – Ketua Tim Pemenangan Idham-Jaya, H.Achmad Amur,SH.MH bersama Para relawan lainnya bergegas menuju Desa Garantung Kecamatan Maliku tempat lokasi kampanye Idham-Jaya sekaligus menghampiri puskesmas besuk korban keracunan massal.

Di Puskesmas tempat para Warga Yang masih dalam Proses perawatan setelah menerima informasi bahwa masih ada beberapa warga masyarakat yang masih dirawat di Puskesmas Maliku, Pasca terjadinya keracunan massal yang di alami Ratusan warga setempat pada saat acara Kampanye Paslon Bupati dan wakil Bupati Pulang Pisau Nomor urut 1 ( satu) H.Idham Amur dan H.Ahmad Jayadikarta (Idham-Jaya ) belum lama ini.

Sebelumnya Mantan Bupati Pulang Pisau dua periode ini bersama timnya meninjau Warga masyarakat di sekitar lokasi yang dipakai Kampanye Idham-Jaya, yang mana disitulah Musibah itu awalnya terjadi. ” Kami menyempatkan waktu meninjau kondisi warga sekitar lokasi kampanye Idham-Jaya” ucapnya.

Selanjutnya H. Amur bersama timnya mengunjungi Puskesmas Maliku, guna memastikan kondisi warga yang masih dirawat.

” Karena adanya informasi yang kami terima setelah di Pulangkan dari RSUD Pulang Pisau, ada beberapa warga Masyarakat desa Garantung yang kembali Kambuh sakitnya setelah Pulang ke Rumahnya , dan kabarnya beberapa warga itu di rawat di Puskesmas Maliku” ungkapnya Kepada Kabar Today.com, Rabu/18/4.

Mengingat Rasa tanggungjawab dan kepeduliannya terhadap para korban yang mengalami musibah tersebut, dirinya bersama tim lainnya langsung berangkat Menuju Kecamatan Maliku Rabu pagi 18/4, dan ketika tiba di lokasi ternyata informasi yang diterima pihaknya benar adanya.

” Setelah kita lihat kondisi warga yang dirawat itu ternyata benar memang ada beberapa orang warga Desa Garantung yang belum sembuh total ” tuturnya.

Selepas meninjau kondisi warga, ketua tim idham-Jaya juga mendatangi Kapolsek Maliku yang juga ikut keracunan.

” Bukan hanya warga yang terkena musibah saja yang kami kunjungi, Kapolsek Maliku yang juga sempat mengalami keracunan juga kami datangi,guna melihat langsung kondisi beliau” Papar Mantan Korps Adhyaksa ini kepada wartawan.

Lebih jauh Mantan Orang Nomor satu di Pulang Pisau ini mengatakan bahwa pihaknya selalu memantau informasi dan perkembangan kondisi warga yang terkena musibah sampai semua warga yang mengalami keracunan pulih seperti sedia kala.

“Kami tim Idham-Jaya akan selalu memantau semua kondisi warga yang Masih belum sembuh total, sampai dengan kondisi kesehatanya benar-benar Pulih” Terang H.Achmad Amur. H.Achmad Amur Juga mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada semua Masyarakat, khususnya para Tim dan Relawan Idham-Jaya yang sudah berupaya dengan sigap dan maksimal membantu semua Proses Evakuasi Korban Keracunan hingga Selesai.

” Saya tidak bisa menyebutkan satu persatu, disini kami selaku ketua Tim Idham-Jaya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua yang terlibat membantu masyarakat Desa Garantung yang terkena Musibah, semoga kita semua bisa mengambil hikmah nya dari semua kejadian tersebut,” ringkasnya.

Comments

comments