Keseruan Jelajah Alam Anoa Seri I Hutan Cengkeh Tolitoli

ERWIN, TOLITOLI – Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi antara sesama pecinta Motor Trail Adventure dikabupaten Tolitoli, provinsi Sulawesi Tengah, Komunitas pecinta Motor Trail Adventure Tolitoli kembali memeriahkan dengan acara trail adventure jelajah alam Bumi Anoa kota cengkeh Seri I.

Kegiatan ini Motor Trail Adventure Seri I yang diadakan di bumi cengkeh Tolitoli ini diikuti Ratusan bikers dari Kota Palu, Buol, Tatrick Sigenti dan Kabupaten Tolitoli sebagai tuan rumah.

Acara Motor Trail Adventure jelajah hutan cengkeh Tolitoli Star dari Taman Kota Gaukan Mohammad Bantilan yang dilepas langsung oleh bapak wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi.Budding pada Sabtu Pagi (14/9).

Berbagai rintangan pun harus dilalui para peserta Motor Trail Adventure, mulai dari menanjak bukit, yang terjal, dan melewati dibawah hutan cengkeh tolitoli.

Kendati demikian, hal ini tak membuat para peserta patah semangat memacukan kendaraannya. Mereka pun terlihat sangat antusia dalam megikuti ajang Anoa Motor Trail Adventure yang menjelajahi hutan cengkeh Tolitoli, meskipun terlihat dengan situasi keadaan cuaca yang sangat tidak bersahabat (panas).

Panitia Pelaksana Anoa Trail Adventure, Randi Saputra, AR Yang sekaligus ketua DPRD Kabupten Tolitoli, mengucapkan terima kasih kepada semua para raider yang telah hadir dan ikut ambil bagian dalam event Anoa Trail Adventure, dan kegiatan ini menjadi wadah yang betul-betul bisa menampung komunitas dengan baik, menjadi ajang silaturahmi bukan ajang permusuhan.

“Event trail adventure ini juga sekaligus memperkenalkan wisata Tolitoli yang memperlihatkan keindahan Tolitoli dari dunia trail, sebagai awal yang baik dan suksesnya kegiatan motor trail ini, Insyllah tahun mendatang kami akan buat leih besar lagi.” Kata Randi

Saat melepas para peserta anoa Motor trail adventure jelajah bumi cengkeh tolitoli Wakil Bupati Tolitoli Hi. Abdul Rahman Hi. Budding ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia dan sponsor kegiatan anoa Motor Trail Adventure Seri I Tolitoli, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik.

“Kegiatan olah raga Motor Trail Adventure seperti ini akan terus dipertahankan dan bisa diprogramkan di waktu mendatang khususnya dalam menyambut Hari Ulang Tahun Daerah Kabupaten Tolitoli.” Pungkas Wakil Bupati. KABARTPDAY.com