Kepala DPMPTSP Pulpis Berganti

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kepala Dinas (Kadis) Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis) resmi diserahterimakan dari Usis I Sangkai kepada Leting, Selasa (21/1) siang.

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut digelar langsung di Aula kantor DPMPTSP Pulpis, dan dihadiri oleh seluruh pegawai ASN serta TKHL jajaran di dinas tersebut.

Dalam sambutannya Usis yang sekarang menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pulpis berharap agar Leting bisa meneruskan program di instansi tersebut, dan membuat terobosan-terobosan program lainnya.

“Selamat kepada Kepala DPMPTSP yang baru. Dalam kesempatan ini juga, saya meminta maaf jika selama memimpin dinas ini, ada kesalahan-kesalahan atau yang menyinggung perasaan,” ucap Usis.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP yang baru, Leting mengharapkan adanya kerja sama dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Dinas tersebut, dalam mensukseskan seluruh program yang akan dijalankan ke depan.

“Sebagai orang baru, saya tentu membutuhkan kerja sama dari seluruh ASN, terlebih dalam menjalankan program serta mencapai Pendapatan Asli Daerah (PAD), sebab itu adalah bagian dari kinerja kita bersama,” pinta Leting.

Dalam kesempatan yang sama juga, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pulpis, Saripudin yang hadir pada saat itu mengatakan, DPMPTSP Pulpis merupakan salah satu OPD yang mempunyai great paling tinggi dilingkup Pemkab Pulpis.

“Saya percaya bahwa Pak Leting bisa mengelola dinas ini untuk lebih maju lagi. Rasa kebersamaan dan keterbukaan itulah kunci utamanya,” singkat Sekda. KABAR TODAY.COM

Comments

comments