Kenang Almarhum Bripka. Imam Sugianto, Polsek Kahayan Hilir Gelar Doa Bersama

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG -Jajaran Polsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis) menggelar do’a bersama yang ditujukan untuk Almarhum Bripka. Imam Sugianto yang telah berpulang ke Rahmatullah saat sedang bertugas di Polsek setempat.

Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir, Ipda. Widodo SE, menuturkan, Almarhum Bripka Imam Sugianto merupakan anggota Polres Pulpis yang ditugaskan di Polsek Kahayan Hilir sebagai Kanit Binmas.

“Almarhum meninggal pada hari, Sabtu pagi tepatnya 25 Juli 2020 saat sedang piket. Jadi, do’a bersama ini merupakan bentuk kepedulian serta penghargaan kita terhadap sesama,” terang Widodo, Rabu (29/07).

Selain itu, Widodo juga mengatakan, kegiatan ini juga mendoakan kepada seluruh personel Polsek Kahayan Hillir, agar selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas.

“Khusus untuk Almarhum Bripka Imam Sugianto kita do’akan semoga beliau diampuni segala dosa dan mendapatkan tempat yang layak disis Allah SWT. Dan bagi anggota Polsek Kahayan Hilir selalu diberikan kesehatan, keselamatan agar dijauhkan dari berbagai marabahaya serta penyakit,” pungkasnya.

Kegiatan doa bersama yang berlangsung di Mako Polsek Kahayan Hilir tersebut dipimpin oleh ustadz H Ismail itu juga diikuti seluruh personel Polsek Kahayan Hilir serta Pospol Mintin. Selama kegiatan berjalan aman, lancar dan kondusif. KABAR TODAY.COM

Comments

comments