Kebakaran Di Tolitoli, Api Dipadamkan Water Canon Polisi dan Damkar

Alam | Kabar TODAY | Tolitoli – Rumah usaha budi daya tanaman organik (Jamur ) yang ada di jalan ladapi kelurahan Baru kabupaten Tolitoli ludes terbakar. Kejadian terjadi pada minggu (13/5) sekira pukul 14.30 WITa.

Kapolres Tolitoli AKBP.M.Iqbal Alqudusy.SH.Sik kepada wartawan mengatakan bahwa rumah tempat tanaman organik tersebut milik Indar Dg silasa beralamat di jalan Ladapi kelurahan Baru Kabupaten Tolitoli,tepatnya depan gedung labong boki.

“Rumah tersebut tidak berpenghuni dan hanya merupakan tempat budi daya tanaman organik (Jamur).api bermula dari bagian depan rumah yang semula merupakan tempat jualan makanan siap saji yang saat ini di tempatkan serbuk gergaji sebagai bahan tanaman organik (jamur).dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik”jelas Iqbal.minggu (13/5)

Iqbal menjelaskan Kronologis kejadian bahwa pada saat itu ada 4 orang anak Laki-laki yg sedang melintas di halaman Gedung labong boki dengan menaiki sepeda motor, tiba-tiba melihat Ada api tepat di bagian depan rumah tersebut dan langsung menyampaikan kejadian tersebut kepada tetangga korban An. SINTA (35), kemudian,  SINTA menyampaikan kepada pemilik Rumah yg juga berada di Samping TKP bahwa  rumah tempat gudang Usaha Jamur terbakar, kemudian Korban langsung ke Kantor Damkar untuk menyampaikan kejadian tersebut.

“Api dapat di padamkan pada jam 15.15 wita dengan menggunakan Mobil Damkar Kab. Tolitoli dan Water Canon Polres Tolitoli, di bantu mobil tangki milik SPBU untuk mensuplai air,  bersama masyarakat setempat.”kata iqbal. ***

Comments

comments