Kasman Dan Yasin Himbau Warga Donggala Tetap Tenang

Dul | Kabar Today | Donggala – Pasangan Kasman Lassa dan M. Yasin himbau pendukung dan Tim Pemenangannya untuk tetap tenang menghadapi kampanye hitam (Black Campain) yang di lacarkan oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab pada pesta demokrasi yang telah berakhir pada 23 Juni 2018

Kasman yang berpasangan dengan M. Yasin pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Donggala memandang penting meningkatkan silaturahmi pada bulan puasa ini melalui acara buka puasa.

“ Saya mengimbau pendukung dan simpatisannya untuk tetap solid dan tetap bersama mewujudkan perdamaian dan meningkatkan kualitas demokrasi,” kata Kasman di hadapan ribuan pendukung dan tim pemenangnya di kediamannya, Desa Lero, Kecamatan Sindue, Minggu (10/6), Kasman Lassa sebagai petahana juga meminta pendukungnya untuk tidak membalas jika dirinya difitnah.

Pasangan Kasman Lassa/M. Yasin pada pilkada tahun ini diusung oleh Partai Gerindra, NasDem, PKS, PPP, dan sejumlah partai politik lainnya.

Pada pilkada tahun ini, Kasman berganti pasangan. Dia berpasangan dengan M. Yasin yang merupakan kader Partai Gerindra yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Donggala hasil pemilu anggota badan legislatif pada tahun 2014.

Sebelumnya, pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Donggala 2013, Kasman Lassa berpasangan dengan Vera Elena Laruni dari jalur independen. Pasangan ini memenangi pilkada pada 5 tahun lalu. ***

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *