Kasihhati: Prosesi Pelantikan FPII Sulteng 2019 Terbaik di Indonesia

KABARTODAY.com | SULTENG – Ketua Presidium FPII Pusat Jakarta, Kasihhati Dan Seknas Wesly Sihombing menilai pelaksanaan pelantikan pengurus FPII Set-Wil Sulteng beserta Korwil mendapatkan predikat pelantikan Terbaik Indonesia.

Pelantikan pengurus SetWil Sulteng yang melibatkan pasukan Paskibraka Sulteng Dan Kota Palu pada penyerahan Bendera Pataka Set-wil Dan Korwil menjadikan upacara tersebut sangat Sakral dan semakin membakar idealisme para wartawan dan tamu undangan takjub diam seribu bahasa menyaksikan upacara pelantikan hingga selesai.

Selain undangan umum dan para wartawan, hadir pula Tripika Provinsi, Kota Palu dan Kabupaten, termasuk hadir pula Wawali / Ketua Dewan Pembina Kota Palu Sigit Purnomo Said atau yang lebih akrabnya di panggil Pasha Ungu.

Enam Korwil, satu Kota dan Provinsi sebanyak enam puluh tiga person FPII Set-Wil dan Korwil yang dilantik pada hari itu 3/12-2019 dihadapan 300-an Undangan memadati tempat kegiatan di coffee shop Tanaris Jln. Moh. Juanda Kota Palu.

“Bersediakah Anda menjaga marwah FPII dan menjalankan kode etik wartawan sesuai undang-undang Pers No. 40 tahun 1999, dan menjaga integritas Kewartawanan,? kata Ketua Presidium FPII Pusat Kasihhati, ketika penyerahan bendera pataka kepada Ketua SetWil Sulteng Irfan D Pontoh.

“Saya bersedia,” ujar Irfan D Pontoh dengan suara lantang, dan ucapan yang sama dan bersamaan dijawab lantang juga oleh jajaran pengurus SetWil Sulteng yang dilantik pada saat itu. Sumber: Setwil Sulteng

Comments

comments