Kapospol Tahai Sambangi Warga Kurang Mampu

Kabar Today.com | Usai melaksanakan sholat Jumat, Pospol Tahai Polsek Maliku bersama saka Bhayangkara, Puskesmas Tahai serta IKS PI menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) Jumat Berbagi dengan memberikan Sembako dan Cek Kesehatan secara gratis kepada keluarga kurang mampu di Tahai, Jumat ( 25/01).

Kegiatan Baksos kali ini dipimpin oleh Kapospol Tahai Aiptu Sudiharso dengan didampingi Rama serta Nurul yang merupakan pegawai puskesmas setempat.

“Pada hari ini, kami mengunjungi Mbah Kani warga Dusun Sido Rejo RT. 07 RW. 03 Tahai Jaya yang sedang menderita TBC. Selain memberikan sembako, kami juga memberikan cek kesehatan gratis, mengingat usia Mbah Kani sudah lanjut dan tidak punya biaya untuk berobat, ” terang Sudiharo.

Dengan adanya kegiatan ini Mbah Kani mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan Kapospol Tahai beserta rekan – rekannya, karena selama ini Mbah Kani memang hidup serba kekurangan dan juga kesulitan untuk mendapatkan biaya berobat.

“Terima kasih banyak atas bantuannya, semoga semua yang ikut membantu saya mendapatkan pahala dari Allah S.W.T, Amin,” ucap Mbah Kani terharu.

“Saya sangat bersyukur kegiatan Jumat Berbagi ini dapat berjalan dengan lancar, dan terima kasih banyak kepada semua pihak yang mendukung. Semoga apa yang kita serahkan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban kebutuhan Mbah Kani, serta berkah bagi kita semua,” kata Kapospol menutup kegiatan kali ini. (Suyanto).

Comments

comments