Kapospol Tahai Jaya Berikan Pengarahan Kepada IKS PI

Pulang pisau, Kabar Today.com – Satlantas Polres Pulang Pisau melalui Pospol Maliku polsek Maliku masih gencar menggelar sosialisasi Millenneial Road Safety Festifal (MRSF) kepada peserta latihan pencak silat IKS PI di halaman kantor pospol setempat, Minggu (27/01).

Kegiatan Latihan IKS PI ini sekaligus pemberian pengarahan dari Kapospol Tahai Jaya Aiptu Sudiharso. Yaitu pemberian arahan agar warga IKS PI Tahai Jaya selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas.

“Dalam giat latihan hari ini, saya mengajak seluruh warga IKS PI Tahai Jaya, untuk selalu patuh dan taat terhadap peraturan tata tertib berlalu lintas. Karena kita semua tahu, kalau keselamatan itu penting dan utama,” himbaunya.

IKS PI Ranting Tahai Jaya ini mulai berdiri pada tanggal (03/03/2017) yang dipimpin oleh saudara Nanang Supriyadi dan bertindak selaku pembina adalah Kapospol Tahai Jaya Aiptu Sudiharso dengan peserta didik mencapai 45 siswa.

“Saya berharap, kegiatan ini dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, selain itu juga diharapkan warga IKS PI bisa bekerja sama dengan aparat kepolisian dalam mengatasi masalah kenakalan remaja di lingkup Pulang Pisau khususnya Tahai Jaya,” ucap Sudiharso.(Suyanto)

Comments

comments