Kapolsek Maliku Pimpin Apel Serta Pemberian Reward Personil Berprestasi

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau (Pulpis) melaksanakan kegiatan Apel Konsolidasi Sarana dan Prasarana Polsek Maliku serta Pemberian Reword kepada personil yang berprestasi. Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Mako Polsek Maliku, Senin (20/07).

Kapolres Pulpis, AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kapolsek Maliku, Ipda Laaser Kristovor, S.H, dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar seluruh personil selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan tetap mematuhi protokol kesehatan. Baik saat di rumah maupun saat pelaksanaan tugas.

“Reward diberikan kepada Aipda Jatmiko (Kanit Intelkam) atas prestasinya mengungkap TP. Curanmor yang terjadi di wilkum Polsek Maliku,” kata Kapolsek Maliku usai memimpin kegiatan.

Sedangkan hasil pengecekan sapras, lanjut Laaser, meliputi Ranmor R2 sebanyak 12 unit dalam kondisi baik. Body vest sebanyak 4 dalam kondisi baik, Portable V8 ada 2 unit dalam kondisi baik serta HT jumlah 5 buah dalam kondisi baik juga.

“Berikutnya ada, Senpi laras panjang 2 buah, Senpi HS sebanyak 2 buah, TOA sebanyak 2 buah dan APD sebanyak 12 buah, semuanya dalam kondisi baik,” jelasnya.

Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 WIB. Selesai apel, kegiatan dilanjutkan dengan penyemprotan cairan disinfektan di sekitar Polsek Maliku.Hal ini dilakukan untuk menekan serta mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Maliku.

“Semoga kasus konfirmasi positif Covid-19 di Pulpis bisa ditekan dan berkurang serta diharapkan bisa segera melandai,” tandasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments