Kapolsek Maliku Panen Sayur Untuk Dibagikan ke Warga

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Berbagai upaya untuk membantu meringankan kebutuhan pokok warga binaan dimasa pandemi Covid-19 terus dilakukan Polsek Maliku Polres Pulang Pisau (Pulpis).

Seperti yang terlihat pada kegiatan hari ini, Rabu (26/08), Kapolsek Maliku bersama personil serta ibu-ibu warga Desa Maliku Baru, Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulpis melakukan kegiatan panen sayur di Mako Polsek Maliku.

“Kegiatan ini merupakan wujud ketahanan pangan yang dilakukan Polsek Maliku sebagai upaya mengurangi dampak yang dirasakan warga, akibat pandemi Covid-19,” kata Kapolres Pulpis, AKBP. Yuniar Ariefianto SH.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Maliku, Ipda. Laaser Kristovor usai memimpin kegiatan tersebut.

Lebih lanjut, Laaser menjelaskan, sayuran tersebut sengaja ditanam oleh personil Polsek Maliku di sekitar Mako Polsek setempat. Selain memanfaatkan lahan yang kosong, juga dipakai untuk cadangan ketahanan pangan.

“Hasilnya lumayan, hari ini kita memanen terong sebanyak 5 kg, kemudian kita bagikan kepada ibu-ibu yang hadir. Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” harapnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments