Kapolsek Maliku Bersama Kades Bagikan Paket Sembako ke Lima Desa

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 terus digalakkan. Seperti halnya yang dilakukan jajaran Polsek Maliku, Polres Pulang Pisau (Pulpis) dengan memberikan stimulan kepada para Kepala Desa (Kades) dan warga yang mampu untuk saling berbagi.

Bersama Kades serta perangkat desa, jajaran Polsek Maliku pada hari Selasa (21/04) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polsek Maliku dan Bhayangkari dengan sasaran warga kurang mampu sebanyak 21 orang yang tersebar di 5 (lima) Desa yang berada di wilayah hukum Polsek Maliku.

“Kami hanya menstimulan para Kades dan warga yang lebih mampu supaya dapat saling berbagi atau menyisihkan sedikit rejekinya untuk warga yang kurang mampu ditengah merebaknya pandemi Covid-19 ini,” jelas Kapolres Pulpis AKBP Siswo Yuwono BPM, SH, S.I.K melalui Kapolsek Maliku, Ipda Laaser Kristovor kepada media ini.

Laaser menjelaskan, pembagian paket sembako hari ini tersebar ke Desa Tahai Baru sebanyak 5 paket, Desa Tahai Jaya sebanyak 5 paket, Desa Gandang sebanyak 6 paket, Desa Maliku Baru sebanyak 4 paket dan Desa Garantung 1 paket.

“Selaku Kapolsek, saya mengucapkan terima kasih kepada para Kepala Desa yang sudah terlibat dalam kegiatan ini tadi dan mau berbagi untuk warga yang kurang beruntung,” ucap Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan, selain 7 Desa yang telah melaksanakan kegiatan hari ini, Desa-desa lainnya yang berada di Kecamatan Maliku juga akan juga akan melaksanakan kegiatan Baksos tersebut dihari berikutnya.

“Harapan saya kegiatan Baksos ini rutin dilaksanakan dan tidak perlu menunggu Dana Desa/dana khusus. Guna menunjukkan kepedulian antar sesama, paling tidak dapat meringankan warga yang kurang mampu yang terdampak Covid-19,” pungkasnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments