Kapolsek Kahayan Hilir Berikan Hadiah Kepada Pemenang Lomba

SUYANTO | PULANG PISAU | KALTENG – Kapolsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau (Pulpis) didampingi Camat Kahayan Hilir, Sugondo,Spd, MM.,dan Danramil 1011-15 Kapten Arh. YULIUS memberikan kan hadiah kepada pemenang Lomba Pencegahan Penyebaran Covid-19 bagi pelaku usaha. Rabu (20/05).

“Berdasarkan hasil penilaian tim, ditetapkan sebagai Juara I ( pertama ) Warung Makan DEPOT PUNJER ROSO, Juara II ( kedua ) warung minuman WARUNG MAMA TOLE dan
Juara III ( ketiga ) yakni LOUNDRY TULIP,” kata Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kahayan Hilir Ipda Widodo, SE.

Widodo menjelaskan, lomba ini telah dilaksanakan di bulan April lalu dan pesertanya dikhususkan bagi tempat pelaku usaha seperti rumah makan atau warung makan, kios penjual sembako, pedagang sayur, pedagang ikan serta kios-kios yang menjual kebutuhan pokok.

Dikatakannya, lomba pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut di laksanakan diseluruh Kecamatan di Kabupaten Pulpis. Dan yang bertindak selaku tim penilai lomba tersebut melibatkan Kapolsek, Danramil serta Camat di wilayah masing-masing.

“Sebagai kategori dalam lomba tersebut, yakni adanya tempat cuci tangan lengkap dengan sabun serta tisu, penjual dan pembeli wajib menggunakan masker, tempat uang untuk pembeli dan penjual supaya tidak kontak langsung saat melakukan transaksi,” ucap Kapolsek.

Sementara itu, Ajat Sudrajat salah satu pedagang dan juga pemilik warung makan “Depot Punjer Roso” mengaku sangat puas dengan apa yang telah dilakukan Kapolres Pulpis sebelumnya yakni AKBP Siswo Yuwono BPM yang telah menginisiasi Lomba Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Alhamdulillah warung kami bisa menjadi juara dalam lomba ini. Tak lupa, kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat, khususnya pihak Polres Pulpis. Semoga ini bisa menjadikan inspirasi serta motivasi bagi para pelaku usaha lainnya dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten yang kita cintai ini,” singkatnya. KABAR TODAY.COM

Comments

comments