Kapolsek Kahayan Hilir Berikan Bantuan Kursi Roda

Pulang Pisau,Kalteng-Kabar Today.com-Prihatin dengan keterpurukan nasib masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau ( pulpis) menggelar Jum’at Religius dengan menyambangi warga kurang mampu penyandang Disabelitas yang berada di Desa Mintin Kecamatan Kahayan hilir Pulpis.

Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso yang memimpin kegiatan tersebut. Kali ini, Najri warga Desa Mintin RT. 03, Kecamatan Kahayan Hilir Pulpis. Beliau mempunyai 2(dua) orang anak yang menderita kelumpuhan, yakni Norhelisa (11) mengalami kelumpuhan sejak lahir sedangkan adiknya Aira (9) mengalami kelumpuhan sejak tahun 2016 lalu.

“Saya mendapatkan laporan adanya masyarakat yang menderita kelumpuhan dan membutuhkan perhatian. Makanya, saya beserta anggota polsek Kahlir mengatur jadwal untuk mengunjungi langsung kerumah warga bersangkutan,” tutur Sugi.

Dalam kunjungan silaturahimnya, Kapolsek pun menyerahkan bantuan kepada Najri. Yakni berupa satu unit kursi roda dan bingkisan sembako alakadarnya, Jum’at (01/02) siang.

“Jangan dilihat dari nilai bantuannya. Tetapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian keluarga besar Polsek Kahayan Hilir dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk keluarga Najri,” kata Kapolsek sembari menyerahkan kursi roda tersebut.

Sugi, sapaan akrabnya, menambahkan, bahwa kegiatan ini merupakan upaya dari kepolisian untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Karena, salah satu tugas polisi itu adalah mengayomi masyarakat.

“Semoga silaturahmi ini semakin mempererat kebersamaan antara kepolisian dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Kahan Hilir,” harapnya.(Suyanto)